Jadwal Siaran Langsung Madrid Vs Milan, Mulai Pukul 08.30 WIB

Real Madrid melawan AC Milan pada laga tur pramusim bertajuk Soccer Champions Tour 2023 di Amerika Serikat.

Pertandingan Real Madrid vs AC Milan digelar di Stadion Rose Bowl, Pasadena, California, Senin (24/7/2023) pukul 08.30 WIB.

Jadwal siaran langsung Real Madrid vs Milan tersedia di bagian akhir artikel.

Real Madrid membawa 26 pemain ke Amerika Serikat termasuk rekrutan anyar, yakni Jude Bellingham, Arda Guiler, Fran Garcia, dan Joselu.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, senang dengan kehadiran para pemain tersebut. Ia menilai keempat pesepak bola itu akan menambah kualitas timnya.

“Saya sangat senang dengan para pemain baru. Mereka akan membantu kami dan memberikan kualitas kepada tim ini,” kata Ancelotti, dikutip dari situs Real Madrid, Senin (24/7/2023).

“Fran Garcia akan menjaga sisi kiri dengan sangat baik. Kami memiliki masalah tahun lalu. Joselu dapat memberikan kami sesuatu yang lebih di sekitar kotak penalti,” ujarnya.

“Guiler sangat berbakat dan masih sangat muda, saya pikir para penggemar akan menikmati permainannya,” tutur Ancelotti.

“Bellingham adalah pemain yang hebat dengan kualitas yang tidak akmi miliki dalam skuad. Ia bisa bermain box to box. Bahkan, tanpa bola,” imbuh Ancelotti.

Pemain asal Amerika Serikat Christian Pulisic bersemangat melawan Real Madrid sebab ini pramusim pertamanya sebagai pemain AC Milan.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Bola Kompas

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *