Kim Go-eun Akan Bintangi Film Baru, Love in the Big City

Kim Go-eun dikonfirmasi akan membintangi proyek film baru berjudul Love in the Big City. Kabar itu dikonfirmasi setelah tim produksi merilis foto sesi pembacaan naskah pertama yang menunjukkan Go-eun dan pemeran lain.

Go-eun bergabung sebagai pemeran utama bernama Jae-hee dalam film bergenre romansa tersebut. Bintang Yumi’s Cells itu juga merilis pernyataan resmi terkait keterlibatan dirinya dalam Love in the Big City.

“Saya sangat senang dengan waktu yang akan saya habiskan sebagai Jae-hee, yang memiliki jiwa bebas dan ceria. Saya tak sabar bekerja dengan aktor yang akan memainkan berbagai karakter,” tulis Kim Go-eun, seperti diberitakan Sports Chosun via Naver pada Kamis (20/7).

“Saya juga penasaran seperti apa cerita menarik ini akan ditampilkan dalam film. Saya akan melakukan yang terbaik untuk berkontribusi pada proyek hebat ini,” lanjut sang aktris.

Love in the Big City juga dibintangi Noh Sang-hyun, aktor yang dikenal lewat serial Pachinko (2022). Ia bergabung sebagai pemeran Heung-soo, seseorang yang tak punya minat dalam urusan pelajaran maupun percintaan.

Kehidupan Jae-hee dan Heung-soo akan bersinggungan ketika sebuah rahasia terungkap. Mereka juga terpaksa tinggal bersama untuk dari masalah yang muncul dari rahasia tersebut.

Love in the Big City diadaptasi dari novel hit karya Park Sang-young. Novel itu begitu populer dan dinominasikan untuk International Dublin Literary Prize.

Lee Eon-hee ditunjuk sebagai sutradara untuk proyek itu. Ia sebelumnya dikenal sebagai sutradara The Accidental Detective 2: In Action (2018), Missing (2016), dan Love Exposure (2007).

Ia juga tercatat pernah mengerjakan drama berjudul The Killer’s Shopping List (2022) yang dibintangi Lee Kwang-soo, Seol Hyun, dan Jin Hee-kyung.

Sementara itu, Kim Go-eun dikenal sebagai salah satu aktris Korea hit yang telah membintangi berbagai drama. Ia melakoni debut dengan membintangi film berjudul A Muse (2012) dan film independen Comfort (2012).

Nama Go-eun kemudian semakin dikenal ketika bermain dalam film Memories of the Sword (2015) hingga drama hit, seperti Cheese in the Trap (2016), Guardian: The Lonely and Great God (2016), hingga film Tune in for Love (2019).

Popularitas Kim Go-eun melejit setelah membintangi The King: Eternal Monarch (2020), Yumi’s Cells (2021), dan Little Women (2022).

Noh Sang-hyun populer usai bermain di serial Pachinko (2022) serta drama Curtain Call (2022). Namun sebelum itu, ia sudah berkiprah dengan membintangi film Seoul Searching (2016) hingga Money (2019).

Love in the Big City juga dilaporkan telah mulai menjalani syuting sejak 8 Juli silam. Namun, belum diketahui jadwal perilisan maupun deretan aktor lain yang akan gabung dalam proyek itu.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *