Cakra Khan Sukses Pukau Juri di America’s Got Talent 2023

Penyanyi asal Indonesia Cakra Khan berhasil memukau keempat juri di ajang pencarian bakat America’s Got Talent pada Selasa (18/7) petang waktu AS.
Pelantun Harus Terpisah itu berhasil lolos ke babak selanjutnya usai mendapatkan standing ovation dan 4 ‘Yes’ dari para juri.

Momen itu terjadi usai Cakra membawakan lagu No Woman No Cry di atas panggung audisi AGT 2023.

Sebelumnya, Cakra sempat membawakan lagu Make It Rain. Namun salah satu juri, Simon `Cowell, menghentikan penampilannya dan meminta Cakra untuk membawakan lagu lainnya.

“Saya tidak suka treknya. Apa kamu membawa lagu lainnya?,” tanya Simon.

“Ya. Saya dibesarkan dengan [lagu] Bob Marley, dan almarhum ayah saya sering memutar lagu ini setiap saat sebelum saya pergi ke sekolah. Jadi ini No Woman No Cry,” jawab Cakra.

Saat dia mulai bernyanyi kembali, semua penonton memberikan sorakan dan tepuk tangan tanda mereka menyukai penampilan pria yang berasal dari Pangandaran itu.

Semua penonton bangkit dari tempat duduk dan ikut bernyanyi bersama Cakra.

Usai bernyanyi, salah satu juri, Sofia Vergara, langsung berseru, “Bravo!”. Juri lainnya, Heidi Klum, mengatakan bahwa Cakra memiliki suara yang unik dan khas serak seksi yang sulit terlupakan.

“Kamu memiliki suara yang sangat unik, sangat seksi. Kamu memiliki suara yang sangat menonjol dan tidak akan terlupakan, sangat-sangat istimewa,” ungkap Heidi sambil tersenyum.

Pujian untuk penampilan Cakra juga datang dari Simon. Meski sempat menghentikan Cakra di awal penampilannya, Simon merasa lebih mengenal Cakra lewat penampilannya yang kedua.

“Jarang sekali mendengar suara seperti itu. Lagu kedua ini dan [bisa] mengenalmu membuatmu semakin menarik dan membuat saya merasa kamu lebih dari artis. Saya sangat menyukai suaramu. Saya menyukainya!” ujar dia.

Sofia juga mengatakan bahwa Cakra memiliki suara yang sangat spektakuler. Juri lainnya, Howie Mandel juga ikut melontarkan pujian kepada Cakra dan mengatakan bahwa Cakra memiliki suara yang unik dan mudah diingat.

“[Suara kamu] sangat berkesan, suara yang unik, semua orang berdiri dan kami bisa merasakan emosinya. Kamu luar biasa!” kata Howie.

Tak hanya dibanjiri pujian positif, Cakra juga mendapatkan 4 Yes yang akan mengantarkan dirinya maju ke babak selanjutnya. Cakra pun kemudian tak lupa berterima kasih kepada para juri dan penonton.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Liputan6.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *