Demo di Depan Gedung DPR, Polisi Imbau Warga Cari Jalan Alternatif

Demonstrasi oleh elemen masyarakat digelar di depan Gedung DPR, Rabu (5/7) hari ini. Polisi pun mengimbau masyarakat yang melintas dari arah Semanggi menuju Slipi untuk mencari jalan alternatif.

Hal ini disampaikan Kabag Ops Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Dermawan Karosekali dalam sebuah video yang diunggah di akun Twitter @TMCPoldaMetro.

“Hari ini tanggal 5 Juli 2023 di depan DPR/MPR sedang berlangsung aksi menyampaikan pendapat oleh elemen masyarakat,” kata Karosekali dalam video itu.

“Untuk arus lalu lintas dari arah Semanggi menuju Slipi saat ini terjadi kepadatan, kami imbau kepada warga masyarakat yang akan melintas dari Semanggi ke Slipi agar mencari jalur alternetif lain,” lanjut dia.

Masih dalam video tersebut, terlihat massa sudah tiba di depan Gedung DPR untuk melakukan aksi penyampaian pendapat.

Dalam video itu juga terlihat situasi arus lalu lintas di lokasi terpantau ramai, namun belum sampai menyebabkan kemacetan.

Polisi tidak menjelaskan elemen yang berunjuk rasa di Gedung DPR hari ini. Namun, dalam pemberitaan sejumlah media massa, pihak yang berencana menggelar demo di depan Gedung DPR pada 5 Juli ini adalah para kepala desa se-provinsi Banten.

Demonstrasi para kades ini masih terkait dengan revisi UU Desa yang tengah digodok oleh DPR RI.

 

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Holopis.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *