Tiket Pesawat Jakarta-Singapura Naik 2 Kali Lipat Saat Konser Coldplay

Harga tiket pesawat Jakarta-Singapura naik hingga dua kali lipat dibandingkan tarif biasanya pada pekan konser Coldplay yang digelar di Negeri Singa itu pada Januari 2024.

Mengutip laman resmi beberapa online travel agent (OTA) seperti Traveloka, Tiket com, dan Pegi-pegi harga tiket pesawat murah (low cost carrier/ LCC) Jakarta-Singapura saat ini berkisar mulai dari Rp415 ribu hingga Rp850 ribu untuk sekali perjalanan tergantung maskapainya.

Konser Coldplay sendiri akan digelar pada 23 Januari hingga 30 Januari 2024.

Dari situs Traveloka, penerbangan Jakarta-Singapura pada 21 Januari 2024 kelas ekonomi dengan maskapai Airasia dibanderol mulai dari Rp1,2 juta untuk sekali jalan.

Maskapai Jetstar juga dibanderol mulai dari Rp1,2 juta sekali jalan, Scoot mulai Rp1,4 juta sekali jalan, Singapore Airlines mulai Rp1,8 juta, Garuda mulai dari Rp3,2 juta sekali jalan.

Dari situs resmi OTA Pegi-pegi, penerbangan dari Jakarta ke Singapura pada 22 Januari 2024 dibanderol mulai dari Rp1,4 juta untuk maskapai Scoot, Rp1,47 juta dengan AirAsia, Rp2 juta dengan BatikAir.

Kemudian Rp2,1 juta dengan Citilink, dan Rp2,3 juta dengan Malaysia Airlines, serta Rp2,7 juta dengan Singapore Airlines.

Sedangkan jika melihat tarif tiket dari OTA Tiket.com, Jakarta-Singapura untuk maskapai AirAsia, Scoot, dan Jetstar dibanderol mulai dari Rp1,2 juta.

Singapore Airlines Rp1,8 juta dan Citilink mulai dari Rp1,9 juta sekali jalan.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Travel Kompas

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *