Malam Ini, Persib Bandung Vs Dewa United dalam Uji Coba Pramusim

Persib Bandung mendapatkan lawan sepadan dalam laga uji coba pramusim jelang Liga 1 2023-24. Maung Bandung melawan Dewa United.

Laga Persib Bandung vs Dewa United digelar Kamis (15/6/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pukul 19.00 WIB. Duel sesama tim Liga 1 ini tanpa penonton.

Asisten pelatih Persib, Bayu Eka Sari, menerangkan bahwa uji coba ini merupakan program yang disusun Luis Milla beserta para staf pelatih selama masa pramusim.

Menurut rencana, ada tiga laga uji coba di Bandung dan tiga laga lain saat tim melakukan training center (TC) di Yogyakarta.

Level lawan yang sudah dan akan dihadapi Persib terus meningkat. Mereka bertemu Persib U20, Bandung United dan melawan Dewa United—kontestan Liga 1.

“Ini bagian dari program pelatih untuk pre-season, jadi di Bandung ada tiga pertandingan uji coba dan nanti di Yogya akan ada tiga juga,” terang Bayu Eka.

“Jadi kami sudah melewati dua di awal dan levelnya akan terus naik dari yang easy ke medium, dari medium ke hard, dan nanti kami akan menghadapi tim Liga 1 yang sama dengan kami,” urai Bayu.

Pria yang akrab disapa Bang BES itu memaparkan bahwa Persib sudah melakukan persiapan penerapan taktikal.

Intensitas latihan pun mulai menurun sejak latihan Rabu (14/6/2023) sore sehingga para pemain lebih bugar saat pertandingan malam nanti.

“Persiapan kami sudah lakukan dan kami sudah lakukan latihan taktik. Tim yang besok akan main juga sudah disiapkan dan di akhir-akhir ada latihan set piece,” papar Bang BES.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Bola Kompas

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *