Joaquin Phoenix dan Lady Gaga Bergembira di Foto Terbaru Joker 2

Sejumlah foto dari proses syuting Joker 2: Folie à Deux dirilis ke publik yang menampilkan aksi Joaquin Phoenix dan Lady Gaga tertawa dan berdansa.
Diberitakan Variety, Senin (3/4), foto-foto yang dirilis ke publik ini menampilkan adegan Joker dan Harley Quinn di tangga Bronx yang terkenal dari film Joker (2019).

Kini dalam Folie à Deux, Joker tak lagi sendiri di tangga tersebut. Ia dan Harley Quinn yang mengenakan riasan badut, menari, merokok, dan tertawa bersama di tangga ikonis tersebut. Namun lagu yang akan menemani adegan itu akan terungkap pada saat perilisan.

Variety menyebut Joker: Folie à Deux telah syuting di sejumlah lokasi di New York City selama beberapa minggu terakhir.

Dalam film ini, Todd Phillips kembali bertindak sebagai sutradara, tapi plot cerita masih dirahasiakan. Film ini disebut akan menjadi musikal dan berkisah Joker yang jatuh cinta pada Harley Quinn yang dimainkan Lady Gaga.

Selain kedua aktor tersebut, Joker 2 juga dibintangi Brendan Gleeson, Catherine Keener, Jacob Lofland, dan Harry Lawtey.

Foto-foto ini jadi yang ketiga kalinya proyek Joker 2 menampilkan foto Lady Gaga mengenakan kostum Harley Quinn saat syuting di Mahkamah Agung Wilayah New York di Manhattan, Amerika Serikat.

kepolisian Gotham. Lady Gaga mengenakan atasan dengan corak wajik berwarna hitam-putih, dilengkapi rompi berwarna merah dan rok hitam.

Sedangkan, kerumunan massa itu terlihat membawa sejumlah spanduk, salah satunya bertuliskan “Free Joker” dan “Marry Me Joker”. Selain itu, massa itu juga terlihat ada yang memakai wig dan topeng badut selayaknya Joker.

Sebelumnya, sutradara Todd Phillips juga sempat memamerkan foto perdana Lady Gaga sebagai Harley Quinn. Ia mengunggah foto tersebut tepat di hari raya Valentine pada 14 Februari lalu.

Joker: Folie à Deux merupakan sekuel dari Joker yang rilis pada 2019 dan sukses besar, baik secara penghasilan maupun prestasi di ajang penghargaan.

Joker meraup pendapatan box office global lebih dari US$1 miliar. Film yang dibintangi Joaquin Phoenix ini juga berhasil mendapatkan dua piala dari total 11 nominasi pada Oscar 2020.

Joker: Folie à Deux dijadwalkan tayang 4 Oktober 2024 di bioskop, tepat lima tahun dari film pertamanya.

 

 

Sumber : .cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *