Bintang Succession Matthew Macfadyen Akan Ramaikan Deadpool 3

Perwakilan Macfadyen dan Marvel Studios belum memberikan komentar resmi terkait hal tersebut.

Tak hanya itu, tim produksi juga masih menutup rapat informasi tentang plot film Deadpool pertama yang dibuat sejak kekayaan intelektual jatuh ke tangan Disney dalam mengakuisisi 20th Century Fox.

Deadpool 3 masih akan diarahkan sutradara Shawn Levy dengan naskah yang ditulis Rhett Reese dan Paul Wernick.

Tim kreatif sebelumnya menyatakan bakal tetap mempertahankan kekerasan ekstrem dan guyonan-guyonan dewasa, serta label film dewasa untuk Deadpool 3 saat berada di bawah Disney.

“Sungguh menyenangkan untuk tertawa setiap hari. Sangat suka mendengar, menulis, dan memiliki ide dengan adegan orang-orang hanya berbicara kotor dan kekerasan di hadapan Anda dan hardcore, dan ini adalah film ‘Deadpool’, “kata Levy tahun lalu.

Sementara itu, sejak Desember 2022, Deadpool 3 dikabarkan bakal mulai syuting pada awal Mei 2023 di Vancouver, Kanada.

Deadpool 3 juga akan jadi reuni Hugh Jackman dan Ryan Reynolds. Keduanya sempat bermain bersama dalam X-Men Origins: Wolverine (2009). Kala itu, Ryan Reynolds tampil sebagai Wade Wilson.

Hugh Jackman sudah berperan sebagai Wolverin sejak X-Men (2000). Karakter tersebut terus ia perankan dalam X2, X-Men: The Last Stand, X-Men Origins: Wolverine, The Wolverine, X-Men: Days of Future Past, X-Men: Apocalypse, dan terakhir Logan.

Sebelumnya, Ryan Reynolds memastikan Deadpool 3 tidak mengubah yang telah terjadi, termasuk mengenai Wolverine yang telah digambarkan meninggal dalam film Logan (2017).

“Tenang saja, kami akan menjawab semua pertanyaan itu saat ini, contohnya seperti bagaimana Logan bisa tetap hidup setelah Logan” ucap Hugh Jackman.

“(Film) Logan mengambil latar 2029, benar-benar hal yang berbeda. Logan meninggal di Logan. Kami tidak akan mengubah hal itu,” jawab Ryan Reynolds.

Ryan Reynolds juga mengatakan telah membahas upaya Deadpool masuk MCU dalam 3,5 tahun terakhir dengan bos Marvel Studios Kevin Feige.

Deadpool pertama kali ditayangkan pada 2016 dan diikuti Deadpool 2 dua tahun kemudian. Sedangkan Deadpool 3 dijadwalkan tayang 6 September 2024.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *