Ramadan Bikin Fatin Shidqia Terkenang Masa Kecil

Penyanyi Fatin Shidqia Lubis mengungkapkan momen unik setiap kali menjalankan ibadah Ramadan.

Ia selalu teringat momen masa kecilnya saat dibangunkan dari tidur untuk menyantap sahur.

“Oh, justru aku uniknya kalau bulan Ramadan itu aku tuh kayak balik kecil lagi karena mamah aku pasti bangunin dan mamah aku tuh kayak ‘Ka, Ka’. Jadi kan berasa kayak anak SD lagi. Kalau Ramadan tuh kayak gitu,” ujar Fatin saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pelantun lagu Dia Dia Dia itu mengungkapkan makanan yang biasa dikonsumsinya saat sahur. Fatin yang kini berusia 26 tahun mengaku tidak pernah meminta makanan yang sulit untuk berbuka puasa atau sahur.

“Terus tuh aku lebih suka buka sama makanan kayak yang udah ibaratnya makanan nyaman aku, kayak sayur bening gitu. Jadi enggak terlalu banyak permintaan. Paling mentok permintaannya itu nugget paling, nugget sama telor ceplok, udah gitu. Ramadan selalu ngangenin sih di aku jatuhnya,” jelasnya.

Momen ngabuburit juga menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh Fatin. Meski pada Ramadan tahun ini ia menghabiskan waktu ngabuburit dengan bekerja.

“Ngabuburit biasanya sambil kerja sih. Jadi kayak enggak berasa ngabuburit. Paling kerasanya pas lagu terakhir ‘Kenapa jadi agak seret (tenggorokan). Kenapa ya? Oh dari tadi nyanyi’, gitu,” Fatin bercerita.

Dalam karir musiknya Fatin kini tengah mempersiapkan untuk mengeluarkan album terbaru.

“Memang kayak aku kan kalau nulis lagu lama ya. Jadi kayak butuh fokus banget gitu dan akhirnya sekarang sudah tinggal satu lagu lagi di album. Jadi tinggal diselesaikan saja,” imbuhnya.

Di Ramadan kali ini Fatin mengaku hanya ingin mementingkan kesehatan, mengingat dirinya masih menjalani pekerjaan di dunia entertaint.

“Sebenernya makin tahun makin mentingin kesehatan aja sih karena di bulan Ramadan juga sambil kerja kan. Jadi pengen badan fit terus dan ibaratnya bisa kerja tapi tetap ada kumpulnya sama keluarga gitu,” pungkas Fatin.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : BuddyKu

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *