Adele Perpanjang Konser Residensi di Las Vegas

Adele memperpanjang konser residensinya di Las Vegas, dari yang semula akan berakhir pada 25 Maret kemarin kini menjadi November 2023.

Hal itu diungkap oleh Adele dalam pertunjukan yang digelar pada Sabtu (25/3) malam waktu Las Vegas. Di atas panggung, Adele menyebut bermain selama 34 malam rupanya “tak cukup”.

“Bermain di depan 4.000 orang selama 34 malam tidaklah cukup. Saya tahu itu, jadi saya akan kembali,” kata Adele di Caesars Palace, dikutip dari Variety, Minggu (26/3).

Konser residensi Adele tersebut akan rehat dulu selama tiga bulan, baru kemudian lanjut main lagi mulai 16 Juni hingga dijadwalkan berakhir pada 4 November 2023. Pendaftaran pun sudah dibuka.

“Saya akan kembali untuk beberapa minggu pada Juni nanti, dan saya akan memfilmkannya,” kata Adele. “Saya akan merilis [film itu] untuk memastikan semua orang yang ingin melihat pertunjukan ini bisa [menyaksikannya],”

Pengumuman ini merupakan kejutan dari konser residensi Adele yang sempat diawali dengan berbagai drama, terutama tertunda hingga sembilan bulan karena pandemi Covid-19.

Semula konser residensi itu akan dimulai Januari 2022, tapi kemudian tertunda karena berbagai hal terkait pandemi Covid-19, mulai dari kru yang positif hingga logistik yang terhambat.

Hingga pada 19 November 2022, konser residensi itu pun resmi dimulai. Di sana, Adele bernyanyi setiap malam akhir pekan.

Ketika akhirnya ia berhasil resmi memulai konser residensi, Adele tak menutupi rasa gugup yang ia rasakan karena hal tersebut.

“Saya merasakan segala macam saat saya menulis ini. Saya sangat emosional, sangat gugup tetapi tidak bisa duduk diam karena saya sangat bersemangat,” kata Adele dalam kicauan di Twitter, Jumat (18/11).

“Saya merasa sangat jauh dari rumah, saya tak bisa berhenti memikirkan ketika saya masih kecil dan melihat Tom Jones di Mars Attack dan mengira astaga bagaimana dia bisa dari Wales ke Las Vegas?” lanjutnya.

“Saya selalu merasa takut sebelum acara, dan saya menganggap ini sebagai tanda yang bagus karena ini berarti saya peduli dan bermakna saya hanya ingin melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Adele.

Adele juga menyebut bisa jadi rasa gugup yang ia miliki karena merasa terbebani setelah tampil di Hyde Park sebelumnya yang sukses.

“Namun aman untuk mengatakan saya tidak pernah lebih gugup sebelum pertunjukan sepanjang karier saya, tetapi pada saat yang sama saya berharap ini juga terjadi besok! Saya tidak sabar untuk melihat kalian di luar sana,” kata Adele.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *