Ayah Indy Barends Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari presenter Indy Barends. Ia mengabarkan bahwa ayahnya meninggal dunia.
Hal tersebut dibagikan Indy Barends dalam sebuah foto di Instagram yang diunggah pada hari ini, Rabu (22/2), yang dilengkapi dengan kutipan ayat Alkitab.

“Timotius 4:7. ‘Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman’,” tulis Indy Barends.

Kemudian, Indy Barends mengucapkan terima kasih kepada ayahnya yang telah memberikan kasih sayang kepada ibu dan keluarganya.

“Terima kasih untuk jiwa yang meneduhkan, hati yang penuh cinta, dan penuh berkasih hati untuk mama dan kami anak-anak,” ujar Indy Barends.

Unggahan itu kemudian dibanjiri ucapan duka dari teman-teman sesama artis, seperti Irfan Hakim, Ari Lasso, hingga Widyawati.

“Turut berduka Tendy,” ucap Irfan Hakim.

“Teteh Indy. Turut berduka sedalam-dalamnya atas kepergian ayahanda tercinta,” kata Wendi Cagur.

“Turut berduka cita tendy & keluarga,” ujar Audy Item.

“Dear @⁨Indy Barends⁩. Turut duka cita mendalam untuk berpulangnya Ayah ke rumah TUHAN. TUHAN menguatkan dan memberi penghiburan untuk seluruh keluarga. Amin,” ucap Ari Lasso dengan doa.

“Turut berduka atas wafatnya Papa tercinta@indybarends. Hugs,” kata aktris senior Widyawati.

Beberapa waktu sebelumnya, Indy Barends sempat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sedang menghabiskan waktu bersama ayahnya.

Sahabat dari Indra Bekti ini juga mengatakan ayahnya hendak menjalani kemoterapi saat itu.

“Pap lagi pengen makan Korea, sebelum kemoterapi minggu ini. Your smile calms my heart,” tulis Indy Barends dalam keterangannya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : JawaPos.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *