Ten Hag Bangga Rashford Diminati PSG

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, tak khawatir dengan ketertarikan PSG terhadap penyerang andalannya, Marcus Rashford. Ten Hag justru bangga karena pemainnya memantik minat klub lain.

“Saya harap semua pemain saya bisa menarik bagi semua tim karena itu artinya anda melakukan pekerjaan yang bagus. Itu artinya tim ini tampil di atas ekspektasi dan itu yang kami inginkan,” kata ten Hag.

Ten Hag yakin Rashford ingin bertahan di MU. Selain MU merupakan klub favoritnya sejak kecil, skuad Setan Merah saat ini bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Dia paham Manchester United adalah klubnya, itu yang pertama, tapi juga dalam lingkungan ini, dalam tim ini, ia memainkan sepak bola terbaiknya. Dia makin berkembang dan itu karena ia bekerja dengan baik,” jelasnya.

“Dia selalu memberikan 100 persen dan ia punya rencana bagus dan juga di tim ini ia bisa mengeluarkan kualitasnya. Jadi tim ini bisa membantunya ke posisi yang tepat dan mencetak gol, sesuatu ia lakukan dengan hebat,” ulasnya.

“Tapi tentu saja ia sangat penting bagi kami. Jika kami ingin meraih kesuksesan seperti yang kami inginkan, kami membutuhkannya,” pungkasnya.

Rashford tampil impresif bagi The Red Devils musim ini. Striker 25 tahun tersebut mencetak 18 gol dan 6 assist dalam 29 penampilan di semua kompetisi sejauh ini.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *