Aktor Jepang Keita Machida dan Hyunri Umumkan Pernikahan

Pasangan Keita Machida dan Hyunri telah resmi menikah yang diumumkan secara bersamaan lewat agensi mereka. Keduanya mendaftarkan pernikahan mereka pada Minggu (25/12).

Dalam pernyataan bersama, Machida dan Hyunri mengaku telah berpacaran setelah keduanya bertemu di film Cinema Fighters yang rilis pada 2018.

“Ini mungkin mendadak, tapi kami ingin mengumumkan bahwa Keita Machida dan Hyunri telah menikah,” tulis pernyataan tertulis bersama yang dilansir dari Oricon.

“Setelah sama-sama membintangi film, kami mulai menghabiskan waktu kami menjadi pasangan yang mendukung satu sama lain, dan kami pacaran dengan niat untuk menikah,” kata Machida dan Hyunri selanjutnya.

Keduanya mengatakan akan terus berusaha menjadi pribadi dan aktor yang lebih baik di masa depan, terutama karena keduanya sama-sama aktif di industri perfilman Jepang.

“Mulai sekarang, kami akan bekerja sama untuk membangun masa depan yang lebih baik, serta menjadi orang dan aktor yang lebih baik,” janji mereka.

“Kami minta maaf karena melaporkan ini dalam tulisan, tapi kami mengharagai bimbingan dan dukungan kalian selanjutnya,” ujar Machida dan Hyunri.

Keita Machida dan Hyunri dilaporkan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih ketika membintangi film Cinema Fighters pada 2018.

Kemudian, keduanya bertemu lagi saat membintangi serial Joshi-teki Seikatsu atau Life as a Girl di tahun yang sama.

Keita Machida merupakan seorang aktor Jepang yang tergabung dalam grup teater Gekidan Exile di bawah naungan agensi LDH. Kini berusia 32 tahun, Machida sudah aktif di dunia hiburan sejak 2011.

Ia sempat tergabung dengan Generations from Exile Tribe pada Juli 2011 sebagai salah satu calon anggota dan keluar dari Gekidan. Namun, bulan September di tahun yang sama, Machida mengalami cedera betis kaki kanan.

Cedera tersebut membuat Machida memilih untuk fokus untuk pemulihan. Pada Februari setahun setelahnya, ia mengundurkan diri dari Generations dan bergabung kembai dengan Gekidan untuk fokus akting.

Rokudenashi Blues menandakan serial pertama yang dibintangi Machida pada 2011. Setelah itu, ia dikenal sebagai salah satu pemeran serial saga High & Low sebagai Noboru Harada.

Namanya juga dikenal luas sebagai salah satu pemeran utama serial Boys’ Love berjudul Cherry Magic yang berpasangan dengan Akaso Eiji.

Sedangkan, Hyunri merupakan aktris berdarah Korea yang lahir dan tumbuh besar di Tokyo, Jepang. Aktris 36 tahun ini mulai aktif di dunia hiburan Jepang sejak 2008 ketika membintangi film Fate sebagai salah satu pemeran pendukung.

Setelah itu, Hyunri pernah bermain film The Voice of Water (2014), Rose and Tulip (2019), hingga Wife of a Spy (2020). Ia juga membintangi serial Mistresses (2019) hingga The Sonata of Atonement: The Lawyer in Hell (2020).

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *