Pesta Gila Argentina di Ruang Ganti usai Gilas Kroasia 3-0

Selebrasi kemenangan skuat Argentina belum cukup digelar di lapangan hijau usai menyingkirkan Kroasia 3-0 di semifinal Piala Dunia 2022, Rabu (14/12). Perayaan berlanjut hingga ke kamar ganti Alvarez Cs di Lusail Stadium.

Perayaan skuat Albiceleste diunggah pemain bertahan Argentina, Nicolas Otamendi. Tampak seluruh pemain Argentina nampak bersuka cita.

Dalam unggahan Otamendi tersebut, nampak sejumlah pemain Argentina ikut bernyanyi mulai dari Lisandro Martinez hingga Julian Alvarez.

Mereka bersuka cita usai lolos ke Final Piala Dunia usai mengalami laga perdana yang pahit saat dikalahkan Arab Saudi 1-2 di laga perdana.

“Kami tiba dalam keadaan lelah, tapi kami kembali membangun kekuatan menampilkan yang terbaik. Kami bermain dengan penuh semangat,” ujar Messi pascalaga.

Suasana kebatinan yang sama juga dirasakan pemain bertahan Argentina, Cristian Romero. Dia mengatakan menuju ke Final Piala Dunia merupakan hal yang diidamkan setiap pemain timnas.

“Mencapai final Piala Dunia tidak dialami setiap hari. Anda menikmatinya tetapi kami ingin lebih (menjadi juara), ujarnya.

Kemenangan 3-0 diraih Argentina. Mengantarkan skuat Tango menuju babak Final Piala Dunia 2022. Messi mencetak sebuah gol dan satu assist dalam pertandingan perebutan tiket final tersebut. Sementara Julian Alvarez memborong dua gol.

Argentina tinggal menanti pemenang antara Prancis vs Maroko yang akan berlangsung dini hari nanti.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *