Jadwal Siaran Langsung Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022

Laga pemungkas Grup C Piala Dunia Qatar 2022 yang mempertemukan Polandia vs Argentina akan tersaji dari Stadion 974, Doha pada Kamis (1/12) dini hari WIB.

Berikut jadwal siaran langsung Polandia vs Argentina di Piala Dunia 2022 yang bisa disaksikan melalui stasiun televisi SCTV, Vidio, dan Champions TV pada pukul 02.00 WIB dini hari WIB.

Laga Panas Iran vs AS Diwarnai Kontroversi di Menit Akhir
Hasil, Klasemen, dan Top Skor Piala Dunia 2022: Inggris Mengganas
Daftar 5 Tim Negara Gagal Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022

Selain menjadi laga penentuan juara grup, Polandia vs Argentina juga bisa menjadi laga yang mengakhiri perjalanan salah satu tim di Piala Dunia 2022

Pasalnya, tim yang kalah di laga ini bisa gugur bila pertandingan Arab Saudi vs Meksiko dimenangkan salah satu kesebelasan.

Polandia akan mencoba memaksimalkan poin di laga melawan Argentina demi mengunci posisi juara Grup C Piala Dunia 2022.The Whited-Reds akan mengandalkan Robert Lewandowski untuk melancarkan misi itu.

Di sisi lain, Argentina akan berupaya meraih kemenangan lagi di Piala Dunia 2022 setelah bangkit di laga melawan Meksiko di matchday kedua lalu.

Start yang buruk dengan menelan kekalahan dari Arab Saudi membuat La Albiceleste harus berjuang hingga matchday terakhir untuk memperoleh tiket babak 16 besar.

Lionel Messi akan kembali menjadi andalan Argentina di pertandingan ini. Sejauh ini,La Pulga telah mengoleksi dua gol di Piala Dunia 2022.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *