Jungkook BTS Terbang ke Qatar Promosikan Piala Dunia 2022

Jungkook BTS terbang ke Qatar pada Senin (24/10). Kunjungan member termuda BTS itu ke Qatar untuk mempromosikan Piala Dunia 2022.

Berdasarkan video yang diunggah Dispatch, Jungkook BTS berada di Seoul Gimpo Business Aviation Center sebelum terbang ke Qatar. Ia disebut terbang dengan pesawat sewaan.

Musisi bernama lengkap Jeon Jung-kook itu tampil casual dengan kaus hitam lengan panjang dan celana abu-abu. Ia pun terlihat mengenakan sandal dan masker, senada dengan pakaiannya.

Jin BTS Gabung Konser Coldplay di Argentina, Tayang di 75 Negara
Ia juga mengenakan kacamata dengan membawa segelas minuman dan tas di tangannya. Jungkook tak lupa memberikan tanda hati kepada fan dan media yang berada di sana.

Sebelumnya, BTS dirumorkan akan tampil di Piala Dunia 2022. Namun, belum ada keterangan resmi mengenai line-up opening ceremony atau penampilan BTS dalam ajang olahraga empat tahun sekali tersebut.

Selain BTS, Dua Lipa juga disebut-sebut masuk line-up opening ceremony. Namun, hal tersebut belum dikonfirmasi.

Opening ceremony Piala Dunia 2022 akan berlangsung pada 20 November pukul 19.00 waktu setempat di Al Bayt Stadium, Qatar.

Meski belum secara resmi dipastikan tampil dalam acara pembukaan Piala Dunia, BTS telah merilis video musik Yet To Cime (Hyundai Version) pada 23 September.

Video tersebut dirilis sebagai Goal of the Century yang menjadi lagu kampanye FIFA World Cup 2022. Klip tersebut juga menampilkan pesepak bola legendaris, seperti Park Ji-sung dan Steven Gerrard.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *