Momen Kiki Amalia Dilamar Setelah Hampir 10 Tahun Sendiri

Artis peran Kiki Amalia akan mengakhiri kesendirian setelah dia dilamar seorang pengusaha asal Kalimantan, Agung Nugraha.

Kiki Amalia tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah dilamar Agung Nugraha di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (16/10/2022).

“Alhamdulillah hari ini ada acara lamaran antara aku dan juga Aa Agung Nugraha. Alhamdulillah kaget juga ini sebenernya banyak yang tahu,” kata Kiki Amalia.

Rupanya Kiki Amalia dan Agung baru dua bulan kenal. Agung pun langsung memutuskan untuk melamar Kiki Amalia.

“Dan mohon doa karena saya hari ini baru saja dilamar oleh pria yang baru saja saya kenal dua bulan udah langsung dilamar, Alhamdulillah,” tambah Kiki.

Bagi Kiki Amalia, Agung Nugraha merupakan pria yang didatangkan Tuhan setelah 10 tahun sendiri.

Kiki Amalia mengungkapkan mereka dikenalkan oleh seorang teman.

“Dikenalin oleh teman. Memang dari awal Aa (Agung Nugraha) memang niatnya cari istri ya,” ungkap Kiki Amalia.

Tak butuh waktu lama bagi Agung untuk melangkahkan kaki ke jenjang yang lebih serius.

“Jadi pertama kali kenalan langsung mengucapkan niatnya untuk menjadi istri. Ini baru pertama kali ketemu lho sat set sate sat set sudah. Beberapa bulan yang lalu (ketemu),” ucap Kiki.

Kiki Amalia menerima pinangan Agung Nugraha karena melihat pria itu serius, mapan, dan bertanggung jawab.

“Pertama kali ketemu saya bisa membaca orang, karena kan udah berapa lama nih saya sendiri ya. Jadi saya sudah banyak menemui beberapa laki-laki,” ungkap Kiki.

“Tapi ketemu sama Aa tuh beda gitu, dikenalin pertama kali saya lihat dia punya tanggung jawab, kedua mapan, ketiga agamanya. Alhamdulillah saya lihat dia imannya luar biasa, akhlak luar biasa,” tambah Kiki.

Faktor itulah yang membuat Kiki Amalia yakin bahwa Agung adalah jodohnya.

Kiki menyebut akan menikah dengan Agung pada 26 November 2022, bertepatan dengan perayaan hari ulang tahunnya yang ke-41.

“Buat semua teman-teman, pemirsa di rumah, masyarakat, saya Kiki Amalia dan Insya Allah Agung Nugraha akan jadi suami saya nanti,” ujar Kiki.

“Saya mohon doanya semoga kami diberi kelancaran sampai nanti hari H.a Insya Allah kita akan mengadakan (pernikahan) bulan depan bertepatan dengan ulang tahun aku,” lanjut Kiki.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *