49 Pati TNI Naik Pangkat, Mulai dari Kapuspen hingga Danpusterad

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa memimpin upacara korps kenaikan 49 perwira Tinggi (Pati) TNI, di Aula Gatot Soebroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Laporan Korps kenaikan pangkat Perwira Tinggi TNI itu berdasar Surat Perintah Panglima TNI Nomor Sprint/1998/X/2022 tanggal 3 Oktober 2022.

Dari 49 pati yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula itu, 30 di antaranya berasal dari TNI AD, 11 dari TNI AL dan delapan dari TNI AU.

Beberapa di antaranya adalah Danpusterad Letjen Teguh Muji Angkasa; Pangkoarmada RI Laksdya Heru Kusmanto, Askomlek Panglima TNI Marsda M. Rusli A. Rangkuti, dan Kapuspen TNI Laksda Kisdiyanto.

Lalu ada Pa Sahli Tk.I/I Bidang Hubint Panglima TNI, Laksda Aziz Ikhsan Bachtiar, Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Sumber Kekayaan Alam Lemhannas Mayjen (Mar) Siswoto dan Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Wawasan Nusantara Lemhannas Laksda Yeheskiel Katiandagho.

Selain itu juga ada Tenaga Ahli Pengkaji Bidang Kewaspadaan Nasional Lemhannas Mayjen (Mar) Ipung Purwadi, Asrenum Panglima TNI Laksda Hery Puranto dan beberapa perwira lainnya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *