Johnny Depp Bikin Penampilan Kejutan di MTV VMA 2022

Aktor Johnny Depp membuat penampilan kejutan di MTV Video Music Awards (VMAs) 2022 pada Minggu (28/8/2022) malam waktu AS.

Namun, Johnny Depp hanya tampil secara digital. Wajahnya muncul di dalam helm dari figur berbentuk astronot selama momen pembukaan acara.

“Dan kamu tahu apa? Saya membutuhkan pekerjaan itu,” kata aktor berusia 59 tahun tersebut, yang muncul lagi setelah jeda iklan.

Klip serupa, yang direkam sebelum acara penghargaan yang disiarkan langsung dari Prudential Center di Newark, New Jersey, telah diposting ke halaman Instagram Johnny Depp.

“Saya hanya ingin kalian tahu bahwa saya tersedia untuk ulang tahun, bar mitzvah, bat mitzvah, pernikahan, bangun tidur … Barang lama apa pun yang Anda butuhkan,” kata Johnny Depp dalam video itu.

Ia diketahui belum muncul di acara penghargaan sejak menerima piala Generation Award pada 2012.

Sepanjang kariernya selama beberapa dekade, ia membawa pulang lima patung Moonmen termasuk penghargaan untuk Penampilan Pria Terbaik, Penjahat Terbaik, dan Superstar Global.

Tugas Depp di VMA 2022 adalah penampilan publik pertamanya sejak akhir persidangan pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Amber Heard.

Aktor Pirates of the Caribbean itu “sangat bersemangat” untuk membuat comeback di VMA tahun ini setelah beberapa bulan terakhir yang penuh gejolak.

Ini adalah penampilan publik pertama Depp sejak akhir kasusnya dengan Amber Heard awal musim panas ini.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *