Jill Biden Kembali Positif Covid-19, Imbas Dari Rebound Virus

Ibu negara Amerika Serikat (AS) Jill Biden kembali dites positif dalam kasus rebound covid-19. Namun, ia tidak mengalami gejala apa pun.

Sementara istrinya masih positif, Presiden Joe Biden sudah dipastikan dites negatif untuk virus tersebut.

Jill Biden dites positif pada Rabu dengan pengujian antigen, setelah tes negatif pada hari sebelumnya. “Unit medis Gedung Putih telah memberi tahu kontak dekat, kata wakil direktur komunikasinya, dilansir dari Malay Mail, Kamis, 25 Agustus 2022.

“Ibu Negara tidak mengalami gejala yang muncul kembali, dan akan tetap berada di Delaware di mana dia telah memulai kembali prosedur isolasi,” seru Kelsey Donohue, dalam sebuah pernyataan.

Jill Biden (71) pertama kali dites positif covid-19 pada 16 Agustus. Dia mengakhiri isolasi pertamanya pada 21 Agustus setelah menjalani Paxlovid, obat antivirus.

“Presiden Biden telah dites negatif untuk covid pada Rabu pagi dalam pengujian antigen,” kata Gedung Putih.

Seorang pejabat Gedung Putih mengatakan, presiden akan mengenakan masker selama 10 hari ketika berada di dalam ruangan dan di dekat orang lain. “Gedung Putih juga akan mempertahankan peningkatan irama pengujian dan melaporkan hasil Presiden Biden,” pungkas pejabat itu.

 

 

 

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Detikcom

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *