Mako Brimob Dijaga Ketat Jelang Pengumuman Tersangka Baru Kematian Brigadir J

Markas Komando (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Depok dijaga ketat jelang pengumuman tersangka baru dalam kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (J). Sebanyak tiga anggota Brimob berbaju loreng panjang terlihat menjaga pintu masuk.

Mereka juga terlihat memakai helm dan rompi antipeluru. Selain itu, personil pengamanan di depan gerbang masuk itu juga memegang senjata laras panjang.

Sebanyak lima motor Brimob berjenis tril juga diparkir di depan pintu masuk Mako. Selain itu, satu mobil barakuda disiagakan di depan pintu masuk.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan menyampaikan perkembangan terbaru kasus insiden berdarah yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Selasa sore, 9 Agustus 2022. Salah satu informasi yang akan diungkap terkait penetapan tersangka baru.

“Ya, nanti sore Pak Kapolri langsung yang akan sampaikan oke,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada Medcom.id, Selasa, 9 Agustus 2022.

Namun, Dedi belum dapat memastikan waktu konferensi pers tersebut. Dia hanya menyebut pengumuman kemungkinan di atas pukul 16.00 WIB.

 

 

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *