Agensi Konfirmasi Rencana Comeback BLACKPINK dan Tur Dunia

YG Entertainment mengonfirmasi BLACKPINK akan comeback dalam waktu dekat. Perwakilan agensi mengatakan girl group tersebut sudah dalam tahap finalisasi rekaman album terbaru mereka.

Tak hanya itu, seperti diberitakan YTN via Naver pada Rabu (6/7), BLACKPINK disebut bakal syuting video musik (MV) bulan ini dan resmi comeback pada Agustus 2022.

“Banyak musik yang mencerminkan BLACKPINK telah diselesaikan dengan banyak usaha dalam jangka waktu lama,” kata perwakilan YG Entertainment.

Tak hanya itu, agensi juga mengonfirmasi Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa akan menyapa banyak penggemar secara langsung dengan tur dunia BLACKPINK.

“Untuk memperluas hubungan emosional BLACKPINK dengan penggemar di seluruh dunia, mereka akan melakukan tur dunia berskala terbesar dalam sejarah girl group K-pop hingga akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka,” kata agensi.

“Selanjutnya, proyek-proyek besar yang sesuai dengan status itu akan terus mengikuti.”

Konfirmasi YG Entertainment menandakan rencana comeback pertama BLACKPINK hampir dua tahun terakhir, usai merilis THE ALBUM pada 2020 dengan lagu utama How You Like That dan lagu kolaborasi spesial Ice Cream.

Konfirmasi tersebut juga disampaikan beberapa bulan sejak BLACKPINK digosipkan comeback. Pada April 2022, sumber mengatakan BLACKPINK sedang bersiap dengan album baru yang paling cepat dirilis Juni 2022.

Pada bulan yang sama, Jennie BLACKPINK juga memberi isyarat grupnya bakal comeback saat menjadi bintang tamu program The Game Caterers 2.

“Saya akan comeback segera [bersama BLACKPINK]. Mohon nantikan kami,” tutur Jennie dalam program YouTube itu, seperti diberitakan Sports DongA pada Selasa (26/4)

Sementara itu, BLACKPINK terakhir muncul menyapa penggemar dalam konser virtual bertajuk The Show pada 27 Desember 2020. Konser tersebut tayang di YouTube Music dengan akses yang bisa diperoleh di sejumlah layanan daring.

Dalam konser itu, mereka membawa lagu-lagu hit serta seluruh lagu dari THE ALBUM.

Usai merilis THE ALBUM, para anggota disibukkan dengan berbagai proyek solo masing-masing.

Rose merilis proyek solo dalam album single bertajuk R pada 12 Maret 2021. Album itu berisi dua lagu, yakni On the Ground dan Gone.

Lisa kemudian menyusul jejak Rose dengan merilis LALISA pada 10 September 2021. LALISA terdiri dari dua single berjudul Lalisa dan Money.

Berbeda dari dua anggota lainnya, Jisoo BLACKPINK melakoni debut akting sebagai pemeran utama lewat drama Snowdrop yang tayang perdana pada 18 Desember 2021.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran-Rakyat.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *