Madrid Tidak Datangkan Haaland karena Benzema

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyatakan tidak berminat mendatangkan Erling Haaland karena memiliki sosok penyerang seperti Karim Benzema.

Haaland menjadi properti panas sepak bola Eropa setelah tampil konsisten bersama Borussia Dortmund. Sederet klub-klub papan atas sempat dikaitkan dengan Haaland. Pada akhirnya mantan pemain Red Bull Salzburg itu kemudian merapat ke Manchester City.

Madrid sebagai salah satu klub nomor wahid di Eropa memilih tak melakukan pendekatan masif kepada Haaland. Perez pun menerangkan musabab opsi yang diambil Los Blancos.

“Kami memiliki pemain posisi nomor sembilan terbaik di dunia dan kami tidak ingin mendatangkan Haaland hanya untuk menempatkan dia di bangku cadangan, bukan?” kata Perez.

“Klausul dalam dua tahun? Saya tidak tahu. Saat ini kami tidak memiliki minat selain membentuk tim baru dengan para pemain muda yang kami miliki dan beberapa pemain baru,” sambungnya seperti dilansir dari Marca.

Perez juga menerangkan hingga saat ini Madrid memilih menghentikan upaya mendatangkan pemain baru di bursa transfer.

“Sekarang pekerjaan tersisa di Juli dan Agustus adalah untuk melihat pemain mana yang keluar. Jika Benzema mengalami masalah akan ada pemain pengganti tetapi hanya di hari dia mengalami masalah, bukan untuk meninggalkannya di bangku cadangan,” terang Perez.

“[Soal Marco] Asensio? Direktur olahraga [Madrid] adalah Jose Angel,” tambah pria yang menjabat sosok nomor satu di El Real sejak 2009.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *