Kylian Mbappe Ada di Madrid, Indikasi Kuat Bergabung dengan Real Madrid

Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, berada di Madrid. Pemain 23 tahun ini ditemani kompatriotnya, Achraf Hakimi, serta saudara bek kanan Nabil.

Situasi ini kian menguatkan dugaan Kylian Mbappe akan pindah ke Madrid. Pemain andalan timnas Perancis tersebut dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid.

Sebenarnya, rumor transfer ini sudah beredar sejak musim panas tahun lalu setelah Real Madrid mengajukan proposal untuk membelinya. Tetapi Paris Saint-Germain (PSG) tak ingin melepas mantan bintang AS Monaco tersebut.

Saga transfer Mbappe tak berhenti. Kabar tersebut justru kian santer berkembang karena Mbappe tak mau memperbarui kontraknya di Parc des Princes, yang akan habis pada 30 Juni 2022.

Kini, Mbappe semakin memberikan sinyal kuat akan bergabung dengan Los Blancos, julukan Real Madrid.

Kehadirannya di ibu kota Spanyol tersebut menjadi indikasi, meski dia baru akan membuat keputusan soal masa depannya dalam beberapa hari mendatang.

Menurut laporan Cope, perjalanan ke Madrid ini menjadi bab baru dalam opera sabun Mbappe.

Padahal, sudah klaim Mbappe akan memperbarui kontrak bersama PSG, di samping ada sejumlah kejadian selama pekan-pekan terakhir ini.

Pihak Real Madrid pun sangat optimistis bisa mendapatkan tanda tangan Mbappe, seperti dilaporkan Marca. Mereka tak terpengaruh oleh rumor-rumor yang mengatakan Mbappe tetap di PSG.

Menurut laporan Marca pada 25 April, Mbappe akan mengumumkan pelabuhan barunya pada 21 Mei nanti ketika PSG melawan Metz, yang sekaligus menjadi tanda berakhirnya perjalanan musim 2021-22.

Sebelum tanggal tersebut, publik akan terus bertanya-tanya. Sebab, Mbappe tidak akan pernah membuat pengumuman untuk menjawab rumor transfer dirinya.

Ibunda Mbappe, Fayza Lamari, juga sudah memberikan bocoran. Dia membantah kabar putranya akan memperbarui kontrak di Parc des Princes meskipun PSG akan menaikkan gaji plus bonus.

Mbappe bergabung dengan PSG dari AS Monaco pada Juli 2018. Selama berkostum klub raksasa Liga Perancis ini, Mbappe terlibat dalam 214 pertandingan dengan kontribusi 167 gol dan 84 assist.

Dia pun menjadi andalan di timnas Perancis. Sejak melakukan debut internasional pada Maret 2017, Mbappe sudah meraih 54 caps dan mencetak 26 gol.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *