Klasemen Thomas Cup Usai Indonesia Hajar Thailand

Klasemen Thomas Cup 2022 kembali mengalami perubahan usai Indonesia menghajar Thailand. Berikut klasemen sementara Thomas Cup 2022, Selasa (10/5) dini hari WIB.

Indonesia berhasil memperkokoh posisi puncak klasemen Grup A Thomas Cup 2022 usai mengalahkan Thailand 4-1 di Impact Arena, Nonthaburi, Senin (9/5) malam WIB.

Tim Thomas Indonesia sukses memimpin klasemen sementara Grup A usai meraih dua kemenangan dari dua pertandingan yang telah dilakoni.

5 Pemain Timnas U-23 Wajib Starter demi Bungkam Timor Leste
Kevin/Bagas Menang, Indonesia ke Perempat Final Thomas Cup
Hendra Setiawan dan kawan-kawan berhasil menang atas Singapura pada Minggu (8/5) dan menang dari Thailand pada Senin (9/5).

Kini Indonesia berada di posisi puncak klasemen Grup A Thomas Cup dengan koleksi dua poin. Berkat dua kemenangan tersebut Indonesia kini dipastikan lolos ke perempat final Thomas Cup 2022.

Sementara itu di posisi kedua klasemen Grup A dihuni oleh Korea Selatan yang juga mengoleksi dua poin dari dua pertandingan yang telah dilakoni.

Korea Selatan berhasil memetik kemenangan perdana atas Thailand pada Minggu (8/5), kemudian menang atas Singapura pada Senin (9/5). Mereka pun berhak lolos ke perempat final Thomas Cup.

Indonesia dan Korea Selatan selanjutnya akan bentrok pada Rabu (11/5) guna melakoni pertandingan terakhir Grup A sekaligus menjadi laga penentu juara grup.

Klasemen Thomas Cup 2022:
Grup A
1. Indonesia 2
2. Korea Selatan 2
3. Singapura 0
4. Thailand 0

Grup B
1. Denmark 1
2. China 1
3. Prancis 0
4. Aljazair 0

Grup C
1. India 2
2. Taiwan 2
3. Jerman 0
4. Kanada 0

Grup D
1. Jepang 1
2. Malaysia 1
3. Inggris 0
4. Amerika Serikat 0

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Liputan6.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *