GOT7 Comeback dengan EP Terbaru yang Akan Rilis 23 Mei

GOT7 dipastikan comeback dengan merilis EP terbaru yang direncanakan rilis pada 23 Mei mendatang. Kabar itu diumumkan melalui akun Twitter resmi GOT7 baru-baru ini.
“EP Baru GOT7. 2022.05.23 (SEN) 18:00 (KST),” tulis akun @GOT7, Minggu (8/5).

GOT7 meluncurkan teaser poster bersamaan dengan pengumuman tanggal perilisan EP. Poster tersebut menampilkan warna dasar hijau yang sudah melekat sebagai warna identitas GOT7.

Pada poster berwarna hijau polos itu, tertulis tipografi GOT7, nama tujuh anggota, logo, hingga tanggal rilis EP. Selain itu, tertulis juga Warner Music Korea yang merupakan label terbaru GOT7.

Meski demikian, belum terungkap judul EP terbaru GOT7 yang akan datang itu.

Seperti diketahui, seluruh member GOT7 memutuskan keluar dari JYP Entertainment pada awal 2021. Ini juga menandakan comeback pertama mereka usai berpisah dari JYP Entertainment, sekaligus rilisan pertama di bawah naungan Warner Music Korea.

Perilisan EP terbaru ini juga akan menjadi comeback pertama GOT7 dalam 14 bulan setelah merilis Encore pada Februari 2021.

Pada 20 Februari 2021, GOT7 merilis video musik Encore di akun YouTube terbaru di bawah label Warner Music Korea. Perilisan itu dilakukan setelah mereka memutuskan keluar dari JYP.

Boyband beranggotakan Jay B, Mark, Jinyoung, Jackson, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom tersebut memutuskan keluar dari JYP Entertainment setelah tujuh tahun. Namun, para anggota menekankan hengkang dari agensi tak membubarkan GOT7.

Hal itu tampak dari sejumlah tagar yang beredar di media sosial, seperti #GOT7FOREVER. Selain itu, beberapa foto kebersamaan juga diunggah usai memutuskan keluar dari agensi tersebut.

Di sisi lain, masing-masing member juga aktif menjalankan proyek solo. Sebagian anggota bahkan menandatangani kontrak dengan agensi berbeda.

Mulai dari Youngjae yang menjadi anggota Sublime Artist Agency. Begitu pula label Jackson, yakni Team Wang, yang juga bekerja sama dengan agensi tersebut.

Kemudian, Jinyoung bergabung dengan BH Entertainment, Mark kembali ke Los Angeles, Yugyeom dengan AOMG, serta JB yang dikabarkan mendapat tawaran dari label hip-hop ternama sekaligus label musik global.

Hingga akhirnya kini mereka memastikan GOT7 masih terus ada dan bersiap kembali dengan EP terbaru pada 23 Mei.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *