Positif Covid, Lee Joon-gi Tunda Syuting Again My Life

Aktor Lee Joon-gi harus menunda syuting drama terbarunya, Again My Life, setelah dinyatakan positif Covid-19. Kabar ini diumumkan langsung oleh agensinya, Namoo Actors.

“Pagi ini, Senin (18/4), aktor agensi kami Lee Joon-gi dinyatakan positif Covid-19,” tulis agensi dalam pernyataan resminya seperti diberitakan Starnews via Naver pada Senin (18/4).

Agensi melanjutkan bahwa sang aktor mendapatkan hasil positif setelah melakukan tes mandiri karena mengalami sakit usai syuting.

Ia kemudian melanjutkan dengan tes rapid antigen di sebuah rumah sakit yang ditunjuk dan mendapatkan hasil positif. Agensi juga mengatakan bahwa aktornya selalu melakukan tes rapid antigen dan PCR sebelum memulai aktivitas.

Sementara itu, Lee Joon-gi disebut tidak mengalami gejala apapun selain sakit tenggorokan ringan. Ia kini telah menghentikan semua kegiatannya dan melakukan protokol kesehatan.

“Kami memprioritaskan kesehatan dan keselamatan aktor kami, untuk itu kami akan melakukan semua yang kami bisa lakukan hingga Lee Joon-gi dapat kembali pulih. Terima kasih.” kata agensi.

Lee Joon-gi diketahui tengah membintangi drama baru berjudul Again My Life. Drama ini mengikuti kisah seorang jaksa hebat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan seorang tokoh berkuasa.

Dalam drama ini, Lee Joon-gi berperan sebagai Kim Hee-woo, seorang jaksa gigih yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi korup. Secara tak terduga, ia mendapat kesempatan untuk kembali hidup dan mengungkap kebenaran.

Menurut Nielsen Korea pada Jumat (15/4), episode ketiga drama Again My Life berhasil meraih rating tertinggi.

Episode tersebut mendapat rating rata-rata nasional sebanyak 8,1 persen dan menempati posisi pertama dalam slot penayangan Jumat-Sabtu. Jumlah tersebut juga mencatat rekor pribadi baru di sepanjang penayangan dramanya.

Dalam Again My Life episode tiga, Kim Hee-woo (Lee Joon-gi) diikuti seorang pria dari belakang ketika dalam kondisi setengah sadar dan ingin kembali pulang.

Pria itu adalah Dokter K (Hyun Woo-sung). Melihat wajah Dokter K, Hee Woo tampak terkejut. Kemudian Hee Woo terlibat perkelahian sengit dan menghajar Dokter K penuh amarah.

Drama Again My Life disutradarai oleh Han Chul-soo yang juga menyutradarai sejumlah drama lain seperti, Graceful Family (2019), My Little Baby (2016), dan The Noblesse (2014).

Drama ini tayang setiap Jumat dan Sabtu di saluran SBS dan Viu untuk penonton Indonesia.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Seleb Tempo.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *