Hwang Dong-hyuk Siapkan Film Lebih Sadis dari Squid Game

Sutradara Hwang Dong-hyuk mengerjakan film baru yang lebih sadis daripada Squid Game. Film bertajuk Killing Old People Club atau K.O. Club disebut meneruskan jejak Squid Game sebagai produk kontroversial yang ia garap.

“K.O Club jelas akan menjadi film kontroversial selanjutnya. Ini lebih sadis dibandingkan dengan Squid Game,” ucap Hwang Dong-hyuk ketika berbicara bersama produser Jun Young Jang, dikutip melalui Variety pada Senin (4/4).

Demi menyiapkan film terbarunya tersebut, Hwang Dong-hyuk sudah menulis skenario 25 halaman yang terinspirasi dari novelis dan filsuf asal Italia, Umberto Eco.

K.O. Club akan menjadi film terbaru Hwang Dong-hyuk dalam beberapa tahun terakhir. Sebelumnya, ia begitu dikenal lewat film Silenced (2011), Miss Granny (2014), dan The Fortress (2017).

Selain K.O Club, Hwang Dong-hyuk juga sedang menyiapkan Squid Game season 2. Ia menargetkan sekuel serial hit tersebut tayang sebelum akhir 2024.

“Saya harus mengerjakan season 2. Mudah-mudahan saya bisa menampilkannya kepada penggemar pada akhir 2024,” ucap Hwang Dong-hyuk seperti diberitakan AFP, Selasa (5/4).

Hal itu disampaikan ketika sang sutradara dan penulis naskah menghadiri festival MIPTV di Cannes, Prancis. Sehari sebelumnya, ketika menghadiri festival Canneseries, Hwang Dong-hyuk mengaku hanya menulis tiga halaman naskah Squid Game season 2.

Sebelumnya, sutradara dan kreator Hwang Dong-hyuk mengonfirmasi secara resmi bakal menggarap Squid Game season 2. Hal itu disampaikan sang sutradara pada gelaran karpet merah penayangan spesial Squid Game di Los Angeles tahun lalu, Senin (8/11).

Kala itu, Hwang Dong-hyuk juga mengatakan ide cerita Squid Game season 2 sudah ada dalam benaknya. Namun, dia enggan mengungkap detail lebih lanjut karena masih dalam proses perencanaan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *