Rachel Zegler Telah Diundang sebagai Presenter Oscar 2022

Aktris Rachel Zegler nampaknya akan tetap menghadiri acara Academy Awards ke-94 atau Oscar 2022. Dilaporkan oleh Variety, pihak The Academy telah mengundang Zegler sebagai salah satu presenter untuk ajang penghargaan tersebut.

Zegler saat ini dikabarkan sedang berada di London, Inggris, untuk syuting film live action Snow White. Agar dapat menghadiri Oscar yang digelar di California, Amerika, ia harus menyesuaikan jadwal syuting.

Sebelumnya, Rachel Zegler mengungkapkan bahwa ia tidak mendapatkan tiket undangan Oscar 2022. Padahal ia merupakan pemeran utama film West Side Story garapan sutradara Steven Spielberg. Hal itu diungkapkan saat Zegler menjawab komentar dari salah satu penggemar di akun Instagram miliknya.

“Saya tidak tahu, saya sudah mencoba semuanya, tetapi sepertinya itu tidak terjadi. Saya akan mendukung West Side Story dari sofa saya dan bangga dengan pekerjaan yang kami lakukan tanpa lelah tiga tahun lalu,” tulis Zegler dalam sebuah komentar, seperti diberitakan Variety, Minggu (20/3).

“Saya berharap keajaiban menit terakhir terjadi dan saya dapat merayakan film kami secara langsung, tapi hei, kadang-kadang begitulah, saya kira. Terima kasih atas semua kekagetan dan kemarahannya– saya juga kecewa. Tapi tidak masalah. Sangat bangga dengan film kami,” lanjutnya.

Sutradara Dune Kecam Oscar 2022 Tak Siarkan Langsung 8 Kategori
Kabar Rachel Zegler yang tidak mendapat tiket untuk menghadiri Oscar 2022 disinyalir berhubungan dengan pengurangan kapasitas tempat duduk oleh The Academy pada Februari lalu. Dolby Theatre yang dapat menampung sekitar 3.300 orang harus mengurangi kapasitasnya menjadi hanya 2.500 peserta sehubungan dengan kondisi Covid-19.

Selain itu, lantai orkestra utama Dolby yang biasanya menampung sekitar 1.460 orang dikurangi menjadi 600 kursi, dengan lantai utama yang akan menampung sekitar 212 peserta.

Ada sekitar 216 nominasi individu untuk Oscar tahun ini. Semua nominasi, termasuk tamu, presenter, dan penampil, akan duduk di lantai utama. Sedangkan, peserta lainnya akan duduk di lantai mezzanine.

Zegler melakoni debut filmnya sebagai Maria dalam West Side Story garapan sutradara Steven Spielberg. Film ini merupakan adaptasi dari pertunjukan musikal dengan judul sama yang pertama kali digelar pada 1957.

Aktris berusia 20 tahun ini juga memenangkan Golden Globe untuk kategori aktris utama dalam komedi atau musikal, bersama dengan West Side Story yang menang dalam film komedi atau musikal terbaik.

Penyelenggaraan Piala Oscar 2022 atau The Academy Awards ke-94 akan digelar pada 27 Maret malam di Dolby Theatre waktu AS. Malam penghargaan ini nantinya akan disiarkan di stasiun TV ABC dan dipandu oleh Regina Hall, Amy Schumer, dan Wanda Sykes.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : WowKeren.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *