Mal Sarinah Dibuka Kembali Mulai Hari Ini

Mal Sarinah dibuka kembali mulai hari ini, Senin (21/3). Pusat perbelanjaan yang terletak di Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat tersebut sempat ditutup untuk perbaikan besar-besaran sejak 2020 lalu.

“Kurang dari 24 jam sebelum pintu Sarinah Thamrin dibuka kembali untuk umum!” tulis pengumuman itu disampaikan oleh PT Sarinah (Persero) dalam akun resmi Instagram @sarinahindonesia.

“Insan Sarinah, mitra, tenant, dan berbagai pihak terkait lainnya kini sedang melakukan persiapan terakhir. Sebuah gerakan untuk membangun semangat lokalitas dan memberikan panggung bagi karya unggulan khas Nusantara,” lanjutnya.

Sarinah merupakan BUMN yang bergerak di bidang ritel dan perdagangan. Pusat perbelanjaan modern ini didirikan pada 1962 silam.

Usai transformasinya, Sarinah mendedikasikan diri untuk mengembangkan dan mendukung merek-merek lokal demi mewujudkan kebangkitan ekonomi kerakyatan.

“Dari kedai makanan favorit hingga pakaian-pakaian dari brand Tanah Air kesukaan kamu, Sarinah Community Mall akan selalu menciptakan rasa cinta dan dukungan terhadap produk-produk RI agar bisa bersaing secara global,” tulis @sarinahindonesia.

Tidak cuma itu, Sarinah juga akan menjadi creative hub terbaru dengan banyak spot yang bisa dinikmati pengunjung bersama teman, keluarga dan orang-orang tersayang, termasuk melihat matahari terbenam di Skydeck, berbincang di Amphitheater.

“Sesaat lagi, kamu sudah bisa mengunjungi Gedung Sarinah dengan wajah baru, namun penuh akan sejarah, budaya, barang-barang lokal dan tempat nongkrong asik yang tak kalah keren dengan brand luar negeri. Ingin ajak siapa ke Sarinah tanggal 21 Maret 2022?” ajak @sarinahindonesia.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *