NU’EST Umumkan Bubar Setelah Tiga Anggota Tidak Perpanjang Kontrak

Boyband NU’EST mengumumkan akan segera bubar pada 14 Maret mendatang. Hal ini mengikuti tiga anggota NU’EST yang tidak memperbarui kontraknya dengan PLEDIS Entertainment selaku agensi dari NU’EST.

“JR, Aron, dan Ren memutuskan untuk memulai lembaran baru setelah meninggalkan agensi,” tulis PLEDIS Entertainment dalam pernyataan resminya, seperti dilansir MK Sports, Senin (28/2).

Sedangkan, dua anggota NU’EST lainnya, Baekho dan Minhyun memutuskan untuk tetap melanjutkan kontrak dengan agensi.

“Kami menghargai dan mendukung keputusan tiap anggota karena ini merupakan hasil dari pertimbangan yang cermat dan ekstensif,” kata agensi.

Agensi mengungkapkan, NU’EST akan menandai akhir dari aktivitasnya sebagai boyband dengan merilis album baru. Rencananya, album tersebut akan keluar bulan ini.

PLEDIS Entertainment mengucapkan rasa terima kasih kepada LOΛ.E, sebutan untuk fans NU’EST, atas dukungannya selama ini. Agensi juga turut mendoakan yang terbaik bagi para anggota NU’EST untuk perjalanan barunya

“PLEDIS Entertainment mendoakan yang terbaik untuk langkah dan pertumbuhan baru para anggota dan akan terus menyemangati masa depan yang cerah di hadapan mereka,” kata agensi.

NU’EST merupakan boyband asal Korea Selatan yang debut pada 15 Maret 2012. Mereka menandai debut mereka dengan merilis single, berjudul Face.

Boyband beranggotakan lima orang ini memiliki dua album studio, yaitu Re:Birth (2014) dan Bridge the World (2015). Selain itu, mereka telah merilis lima mini album dan satu album kompilasi.

Selama 10 tahun berkarya, NU’EST telah mengeluarkan single yang rilis di Korea Selatan. Beberapa di antaranya adalah Hello, Sleep Talking, dan yang teranyar adalah If You.

Namun, tidak hanya di Korea Selatan. NU’EST juga pernah merilis tiga single di Jepang, yaitu Shalala Ring, Na.Na.Na.Namida, dan Bridge the World.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *