Hasil Liga Italia: Milan vs Juventus Berakhir Tanpa Pemenang

AC Milan bermain imbang 0-0 melawan Juventus dalam laga lanjutan Liga Italia di San Siro, Senin (24/1) dini hari WIB.
Milan mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-20. Rafael Leao melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti yang masih bisa diamankan Wojciech Szczesny.

Empat menit berselang giliran Juventus yang menebar ancaman. Paulo Dybala melepaskan tembakan kaki kiri yang masih berada di atas mistar gawang.

Pada menit ke-28, Milan harus kehilangan Zlatan Ibrahimovic. Penyerang asal Swedia itu mengalami cedera dan harus digantikan oleh Olivier Giroud.

Milan jadi tim yang mendominasi permainan memasuki 15 menit terakhir di babak pertama. Bek kanan, Davide Calabria nyaris mencetak gol andai tembakannya dari luar kotak penalti tidak berada tipis di samping kiri gawang.

Peluang lain didapatkan Milan melalui Theo Hernandez dan Sandro Tonali. Namun, upaya keduanya masih bisa digagalkan pemain Juventus yang tampil disiplin di pertahanan.

Di awal babak kedua Juventus langsung mendapatkan dua peluang melalui Dybala dan dan Alvaro Morata. Sayangnya dua peluang itu belum berbuah gol.

Milan giliran menebar ancaman sebelas menit babak kedua berjalan. Leao berupaya membobol gawang Juventus melalui tembakan dari luar kotak penalti yang masih bisa diamankan Szczesny.

Pada menit ke-63 giliran Hernandez yang mendapatkan peluang. Kali ini upaya Hernandez memanfaatkan umpan Leao juga masih belum berujung gol.

Pertandingan berjalan semakin sengit memasuki sisa waktu pertandingan babak kedua. Giroud sempat mendapatkan beberapa peluang tetapi penyelesaian akhirnya tak memuaskan dan upaya Juventus untuk mencetak gol juga tidak membuahkan hasil.

Milan dan Juventus tidak mampu membobol gawang lawan sepanjang 90 menit. Skor 0-0 menjadi akhir dari laga ini.

Susunan pemain
AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Pierre Kalulu, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Rade Krunic; Junior Messias, Brahim Diaz, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Daniele Rugani, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur, Weston McKennie; Paulo Dybala, Alvaro Morata

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *