Dua Lipa dan Anwar Hadid Dilaporkan Putus Usai 2 Tahun Pacaran

Penyanyi Dua Lipa dan model Anwar Hadid dikabarkan putus setelah dua tahun pacaran. Keduanya disebut memilih berpisah setelah menghadapi sejumlah permasalahan, terutama kesibukan masing-masing.

Dilaporkan oleh U.S. Sun yang dilansir ET, Kamis (23/12) waktu AS, Dua dan Anwar sebenarnya sudah berpisah sejak awal Desember setelah hubungan mereka “mengalami krisis”.

Tabloid itu melaporkan Dua Lipa bolak-balik London dan Los Angeles untuk mengerjakan album barunya, sementara Anwar Hadid menetap di New York.

Keduanya mulai disebut berkencan pada Juli 2019, ketika kedapatan bersama di acara British Summer Time Music Festival di London.

Mereka mengonfirmasi hubungan tersebut pada September tahun itu ketika menghadiri acara Marc Jacobs New York Fashion Week bersama-sama. Mereka juga berfoto bersama di red carpet American Music Awards.

Dua Lipa sebelumnya mengaku dalam acara Watch What Happens Live with Andy Cohen bahwa dirinya dan Anwar Hadid sempat berbalas pesan langsung di Instagram sebelum akhirnya dekat dan berkencan.

“Saya melakukannya. Kami sebenarnya bertemu di sebuah acara barbeku, tapi kemudian berlanjut di DM,” kata Dua Lipa.

Dalam wawancara dengan British Vogue pada Februari, Lipa menyebut bahwa dirinya cukup “tertutup” dengan kisah asmara mereka kepada publik.

“Kami mengalami segala pengalaman dan kenangan luar biasa ini dan bila ada sesuatu yang kami ingin berbagi bersama, maka tidak masalah itu menyenangkan,” kata Dua Lipa. “Kami hanya menunjukkan sebanyak yang kami ingin kalian lihat,”

“Ini seperti tarik ulur, mencoba menemukan keseimbangan antara begitu bersemangat dan jatuh cinta, dan ingin berbagi itu dengan orang-orang di sekeliling saya, namun pada waktu yang sama, tidak ingin terlalu mengumbar,” lanjutnya.

Terakhir kali mereka menunjukkan kebersamaan di depan publik adalah melalui unggahan di media sosial kala Halloween.

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *