Jadwal Indonesia di BWF World Tour Finals Jumat 3 Desember

Empat wakil Indonesia akan tampil dalam lanjutan pertandingan BWF World Tour Finals 2021, Jumat (3/12). Berikut jadwal Indonesia di BWF World Tour Finals hari ini.

Lanjutan babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2021 akan digelar di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali, Jumat (3/12) mulai pukul 10.00 WIB.

Ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akan kembali mengawali perjuangan wakil Indonesia di lapangan 1 ajang BWF World Tour Finals hari ini.

Juara Olimpiade Tokyo 2020 itu akan menghadapi pasangan Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dalam pertandingan lanjutan Grup A ganda putri.

Lalu, ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga akan berlaga dalam lanjutan Grup A, Jumat sore.

Pada pertandingan ini, Minions, julukan Kevin/Marcus, akan menghadapi pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Setelah itu, pasangan ganda putra Indonesia lainnya yaitu Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan juga akan berlaga hari ini.

Pramudya/Yeremia akan meladeni pasangan Prancis Christo Popov/Toma Junior Popov pada pertandingan lanjutan Grup B ganda putra.

Lalu ganda campuran andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan tampil di lapangan dua.

Praveen/Melati akan menghadapi pasangan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet, dalam lanjutan Grup B.

Jadwal BWF World Tour Finals Jumat:
Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs. Pearly Tan/Thinaah Muralitharan
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Christo Popov/Toma Popov
Praveen Jordan/Melati Daeva vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *