Hasil Liga Spanyol: Madrid Kalahkan Granada 4-1

Real Madrid berhasil mengalahkan Granada dengan skor telak 4-1 dalam laga Liga Spanyol, Minggu (21/11).
Madrid sudah meraih keunggulan dua gol saat pertandingan baru berjalan 25 menit. Gol pertama Los Blancos dicetak oleh Marcos Asensio di menit ke-19.

Menerima sodoran bola dari Toni Kroos, Asensio berlari menusuk kotak penalti Granada dan melepaskan tembakan kaki kanan yang tidak bisa dibendung dengan sempurna oleh kiper Luis Maximiliano.

Enam menit berselang, Nacho Fernandez menggandakan keunggulan. Gol ini berawal dari sepak pojok Kroos.

Kroos memutuskan mengirim umpan pendek ke Luka Modric yang mengembalikan bola pada Kroos. Kroos lalu mengirim umpan datar dan sukses diteruskan oleh Nacho yang berdiri di muka gawang.

Granada kemudian memperkecil kedudukan menjadi 1-2 lewat gol Luis Suarez. Granada berhasil merebut bola dari penguasaan Vinicius Jr. dan langsung melakukan serangan cepat.

Maxime Gonalons lalu memberikan bola pada Luis Suarez. Suarez melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola membentur bek Madrid dan berubah arah sehingga membuat Thibaut Courtois mati langkah.

Unggul 2-1 di babak pertama, Madrid terus meningkatkan tekanan di babak kedua. Madrid lalu berhasil memperbesar keunggulan menjadi 3-1 lewat Vinicius Jr.

Gol ini tak lepas dari skema serangan balik cepat Madrid. Karim Benzema yang memimpin serangan balik melihat Luka Modric tak terkawal di posisi tiang jauh.

Benzema mengirim bola ke Modric yang langsung meneruskannya pada Vinicius Jr. Vinicius tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Ferland Mendy lalu mencetak gol keempat Madrid di menit ke-76 dan memperbesar skor menjadi 4-1. Skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *