Singkirkan Harris, Zverev Lolos ke Babak Semifinal AS Terbuka

Alexander Zverev berhasil menembus babak semifinal AS Terbuka 2021. Tiket berhasil diraih setelah mengalahkan lloyd Harris dalam laga tiga set langsung.

Dalam pertandingan babak perempat final di Arthur Ashe Stadium, Kamis (9/9) dini hari WIB, Zverev mengalahkan Harris dengan skor 7-6, 6-3, dan 6-3.Sebenarnya, Harris sempat memberikan perlawanan di set pertama. Bahkan, petenis asal Afrika Selatan itu sempat memimpin dengan skor 6-5. Namun, Zverev berhasil memaksa pertandingan ke babak tie break 6-6 dan memenangkan pertandingan set pertama dengan skor 7-6.

Sejak saat itu, Zverev terus mendominasi pertandingan. Petenis berkebangsaan Jerman tersebut tidak membiarkan Harris untuk berkembang.

Di set kedua, Zverev berhasil merebut kemenangan dengan skor 6-3.Pada set ketiga, Zverev melanjutkan performa gemilang dengan memimpin 4-0. Namun, perlahan tapi pasti Harris berhasil mengejar dan memperkecil ketinggalan menjadi.

Pada akhirnya, petenis peringkat empat dunia itu memastikan tiket ke babak semifinal setelah mengalahkan Harris di set ketiga dengan skor 6-3.

Kejut listrik yang laris di pasaran! Hewan liar dan begal tak bergerak!
Perlindungan diri kapan saja tanpa harus

Senjata legal yang kuat. Melumpuhkan lawan selama 30 menit.
Beli sebelum dilarang!
“Saya senang bisa lolos dan mengalahkannya tiga set langsung. Dia mulai memainkan tenis yang luar biasa [menjelang akhir],” katanya setelah pertandingan.

Sementara itu, Zverev juga membahas soal pertandingan AS Terbuka 2021 yang mulai disaksikan oleh banyak penonton. Awalnya, dia mengaku sempat merasa aneh.

“Saya bermain final di sini tahun lalu di depan tepat enam orang, jadi itu agak aneh bagi saya dunia perlahan-lahan kembali normal [setelah Covid] jadi terima kasih atas semua dukungan Anda,” lanjutnya, sebagaimana diberitakan The Guardian.

Pada babak semifinal, Zverev bakal menanti pemenang antara Novak Djokovic yang akan berhadapan dengan Matteo Berretini. Semifinal lainnya, mempertemukan Daniil Medvedev melawan petenis muda Felix Auger-Aliassime.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *