Aktor Michael K Williams Ditemukan Meninggal di Apartemen

Aktor Michael K Williams yang dikenal berperan sebagai Omar Little dalam serial hit The Wire, ditemukan meninggal dunia di apartemennya di New York City pada usia 54 tahun.

“Dia meninggal di sebuah apartemen di Brookly,” kata Letnan John Grimpel dari Kepolisian New York kepada AFP, Selasa (7/9) waktu Indonesia.

Perwakilan aktor tersebut mengatakan “dengan kesedihan mendalam keluarga mengumumkan aktor nomine Emmy Awards, Michael Kenneth Williams, meninggal dunia,”

“Mereka meminta privasi di saat berduka seperti ini,” tulis pernyataan Marianna Shafran dari Shafran PR.

Belum ada keterangan resmi penyebab kematian dari Williams, namun sejumlah media Amerika Serikat menyebut aktor tersebut diduga meninggal karena overdosis.

Aktor asal Brooklyn itu dikenal akan perannya dalam serial The Wire. Ia memerankan seorang pencuri bersenjata yang mengkhususkan diri mengurus pengedar narkoba di Baltimore.

Serial thriller kriminal tersebut menjadi salah satu acara televisi populer dan berjalan selama lima musim dari 2002 hingga 2008.

Peran Williams dalam serial tersebut menjadi perhatian berkat bekas luka yang ada di wajahnya.

Ia menyebut bekas luka itu didapat kala dirinya terlibat tawuran di jalanan pada usia 25 tahun, kala itu seorang pria menyayatnya dengan silet.

Ia mengatakan kepada NPR bahwa bekas luka di dahi hingga ke hidung bagian atas itu membantu kariernya, kala menjadi penari pendukung di video musik Madonna dan George Michael, hingga mendapatkan peran di drama juga televisi.

Michael K Williams juga dikenal atas perannya sebagai Albert ‘Chalky’ White di serial HBO, Broadwalk Empire.

Williams menerima sejumlah nominasi penghargaan Emmy Awards atas beragam peran yang ia mainkan, termasuk pada tahun ini atas aksinya di Lovecraft Country.

Pada 2015, ia menerima nominasi Emmy Awards lewat perannya dalam film Bessie, pada 2016 melalui The Night Of, dan pada 2019 melalui When They See US.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *