Curhat Nikita Mirzani Karantina di Hotel Bintang 5 dengan Pelayanan Tak Memuaskan

Artis Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan saat membeberkan pengalamannya menjalani karantina di hotel bintang 5 sepulang dari Turki.

Nikita terkejut ketika mendapati harga hotel yang akan ditinggalinya untuk karantina berubah dari apa yang telah dia setujui saat di bandara. “Dikasih list hotel mahal gua iyain aja gua tanya harganya, Rp 17,8 juta. Ya sudah pesanlah hotel itu,” kata Nikita saat ditemui di Ciledug, Tangerang, Selasa (27/7/2021).

Nikita Mirzani memesan tiga kamar karena pergi berenam bersama timnya. “Pas sampai hotel harganya berubah jadi Rp 22 juta. Itu saksinya yang dengar banyak. Gua bukan berantem ya, gua nanyain kok di bandara Rp 17 juta kok di hotel Rp 22 juta?” kata Niki. Kekecewaan Nikita Mirzani tak berhenti sampai di situ. Ia juga merasa pelayanan di hotel karantinanya sangat tidak memuaskan.

Tak heran akhirnya ibu tiga anak itu mengeluarkan semua curahan hatinya di akun Instagramnya. Dia berharap kejadian serupa tak menimpa orang-orang lain yang terpaksa harus menjalani karantina setelah melakukan perjalanan internasional. “Ya gue manusia, punya mulut, punya jari, gue komplain dong maksudnya supaya apa yang gue rasain enggak menimpa banyak orang,” kata Niki.

Ternyata setelah curahan hatinya menjadi viral, Nikita mengaku banyak mendapat komentar serupa dari netizen yang pernah menjalani karantina di hotel seperti dirinya.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *