iKON Jadi Boy Group YG Kedua Resmi Gabung di Weverse

Boy grup iKON akan segera menyapa para penggemarnya melalui platform Weverse. Pada Senin (21/6/2021), YG Entertainment mengumumkan bahwa iKON telah resmi bergabung di Weverse. Mengikuti juniornya, TREASURE, iKON menjadi boy grup YG Entertainment kedua yang bergabung ke komunitas milik anak perusahan HYBE (sebelumnya Big Hit Entertainment) itu.

Untuk menyapa penggemarnya, iKON akan merilis video untuk merayakan pembukaan komunitas di Weverse. Mereka akan muncul dalam konten di balik layar kompetisi Mnet Kingdom: Legendary War pada episode 3 dan 4. Boy grup yang beranggota enam orang itu akan terus membagikan foto dan video yang belum dirilis melalui Weverse.

YG Entertainment sebelumnya telah mengumumkan rencana memperkuat kemitraan strategis mereka dengan HYBE dan Weverse Company. “Seraya membangun model inovatif yang dapat memberikan pengalaman baru kepada penggemar, visi kami adalah menggunakan kekuatan global yang dimiliki artis agensi kami untuk memperluas pengaruh mereka,” kata YG Entertainment, dilansir Soompi, Senin. Sebelum iKON, yang lebih dulu bergabung adalah BTS, NU’EST, SEVENTEEN, GFRIEND, TXT, ENHYPEN, TREASURE, dan EVERGLOW.

Selain itu, ada juga CL, P1Harmony, Weeekly, Sunmi, Henry, Dreamcatcher, Gacie Abrems, Alexander 23, New Hope Club, dan MIRAE yang juga tergabung di Weverse meski dari luar agensi HYBE. Seperti diketahui, Weverse merupakan platform komunitas yang dijalankan oleh beNX, anak perusahaan HYBE (sebelumnya Big Hit Entertainment). Sementara itu, pada Maret lalu, iKON merilis single bertajuk “Why Why Why”. Mereka juga berpartisipasi dalam program kompetisi idola Mnet Kingdom: Legendary War.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kpop Chart

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *