BamBam GOT7 Rilis Teaser Umumkan Comeback Setelah Keluar dari JYP

Personel boy group GOT7, BamBam siap comeback lewat karya solonya. Dilansir dari Soompi, Senin (24/5/2021), BamBam secara resmi mengumumkan rencananya untuk comeback dengan karya solonya pada 15 Juni.

Hal itu menandai sebagai comeback pertamanya sejak keluar dari agensi lama, JYP Entertainment. BamBam juga merilis teaser pertamanya dengan latar belakang hitam putih sebagai pengumuman comeback-nya bulan Juni mendatang. Dalam teaser itu, BamBam tampak mengenakan jas bernuansa hitam

Untuk diketahui, BamBam awalnya berada di bawah naungan agensi JYP Entertainment selama tiga setengah tahun sebelum debut bersama GOT7. T

Daftarkan email Kemudian, GOT7 keluar dari JYP Entertainment karena tak lagi memperpanjang kontrak. Ketujuh member dirumorkan punya rencana tersendiri. BamBam dikabarkan bakal menyeimbangkan aktivitasnya di Thailand dan Korea.

Untuk kegiatannya di Korea, BamBam akan menerima bantuan dari agensi produksi konten. Bambam saat itu juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan MakeUs Entertainment.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *