Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Spain Master 2021

Sebanyak 12 wakil Indonesia akan tampil di babak perempat final Spain Master 2012 yang digelar di Palacio de Deportes Carolina Marin, Huelva, Jumat (21/5).
Wakil-wakil Indonesia tampil apik di Spain Master tahun ini. Dari 14 yang melakoni babak kedua pada Kamis (20/5), 12 di antaranya lolos ke babak berikutnya.

Hanya unggulan kelima tunggal putri Ruselli Hartawann dan ganda ganda campuran M Yusuf Maulana/Angelica Wiratama yang kandas di babak kedua.

Paada pertandingan hari ini, empat pasangan ganda putra akan tampil di perempat final. Keempat ganda putra itu adalah: Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan (5), Sabar Gautama/M Reza Pahlevi, M Shohibul Fikri/Bagas Maulana (3), dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (2).

Pertarungan berat bakal dilakoni Pramudya/Yeremia yang di babak ini karena melawan unggulan pertama asal Denmark, Kim Astrup/Anders Rasmussen. Sementara itu, Sabar/Reza akan menghadapi sesama ganda Indonesia, Fikri/Bagas.

Duel sesama wakil Indonesia juga terjadi di sektor ganda putri saat Nita Violina/Putri Syaikah yang jadi unggulan keenam melawan Yulfira Barkah/Febby Valencia.

Putri Kusuma Wardani. (dok. PBSI)Putri Kusuma Wardani jadi satu-satunya tunggal putri Indonesia di perempat final Spain Master 2021. (dok. PBSI)

Putri Kusuma Wardani yang jadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putri akan melawan unggulan keempat asal Belgia Lianne Tan.

Di sektor ganda campuran Indonesia menempatkan tiga wakil: Rinov Rivaldy/Pitha Mentari (1), Ghana Al Ilham/Ni Ketut Mahadewi, dan Dejan Ferdiansyah/Serena Kani (8).

Sementara itu, di nomor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo bertemu unggulan kedelapan asal Brasil Ygor Coelho, sedangkan unggulan pertama Shesar Hiren Rhustavito melawan Cheam June Wei dari Malaysia.

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Spain Master 2021:
Tunggal Putra
Chico Aura Dwi Wardoyo vs Ygor Coelho (8)
Shesar Hiren Rhustavito (1) vs Cheam June Wei

Tunggal Putri
Putri Kusuma Wardani vs Lianne Tan (4)

Ganda Putra
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan (5) vs Kim Astrup/Anders Rasmussen (1)
Sabar Gautama/M Reza Pahlevi vs M Shohibul Fikri/Bagas Maulana (3)
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (2) vs Adam Hall/Federik Sogaard

Ganda Putri
Nita Violina/Putri Syaikah (6) vs Yulfira Barkah/Febby Valencia.

Ganda Campuran
Rinov Rivaldy/Pitha Mentari (1) vs Callum Hemming/Jessica Pugh
Ghana Al Ilham/Ni Ketut Mahadewi vs Adam Hall/Julie Macpherson (4)
Dejan Ferdiansyah/Serena Kani (8) vs Niclas Nohr vs Amalie Magelund.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *