Cavani Pastikan Bertahan Hingga Akhir Musim Depan

Penyerang asal Uruguay, Edison Cavani dipastikan akan tetap berseragam Manchester United hingga musim 2022 setelah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun pada, Senin (10/5) waktu setempat.

“Sepanjang musim ini saya telah membangun rasa sayang kepada klub ini dan semua yang ia wakili. Saya belum pernah tersentuh dengan bagaimana banyaknya suporter yang mendukung saya tetap tinggal,” kata Cavani dalam pernyataan resmi Man Utd.

“Saya akan memberikan segalanya untuk membawa kebahagiaan dan kesenangan ke mereka dengan penampilan saya di lapangan. Saya bahkan belum pernah tampil di depan penonton Old Trafford dan itu adalah sesuatu yang sangat saya tunggu.”

Manajer Setan Merah -julukan Man Utd, Ole Gunnar Solskjaer bahkan mengklaim keinginannya untuk bisa mempertahankan Cavani di Old Trafford saat muncul spekulasi yang menyatakan bahwa sang penyerang ingin kembali ke Amerika Selatan.

“Saya mengatakan ketika Edison tanda tangan, bahwa dia akan membawa energi, tenaga dan kepemimpinan ke kelompok ini dan saya belum pernah terbukti salah, dia telah menjadi semua yang saya pikirkan dan dia akan lebih baik,” puji Solskjaer.

“Sebagai pelatih, kami sadar kemampuannya mencetak rekor gol. Akan tetapi, kepribadiannyalah yang telah berdampak besar ke skuad ini, dia memiliki mentalitas pemenang dan memiliki sikap tegas terhadap semua yang dia lakukan.”

Man Utd memiliki peluang mengakhiri puasa gelar selama empat musim ketika menghadapi Villareal di final Liga Europa pada 26 Mei dan bersiap untuk hasil terbaik di Liga Primer sejak ditinggal pensiun oleh manajer legendaris, Alex Ferguson ada 2013.

Mereka akan menjalani dua pertandingan dalam tiga hari ke depan di kandang menjamu Leicester dan Liverpool di pertandingan lanjutan Liga Premier. City memiliki keunggulan 10 poin, tetapi telah memainkan satu laga lebih banyak ketimbang rival sekotanya itu.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Berita Terkini

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *