Anak Ulang Tahun, Raditya Dika dan Istri Hadiahi Saham

Kebutuhan akan investasi dengan saham sudah diterapkan artis multitalenta Raditya Dika kepada anaknya, Alinea Ava Nasution, sejak dini. Kamis (6/5/2021), penulis buku Kambing Jantan itu mengunggah foto untuk mengucapkan selamat ulang tahun yang kedua untuk Alinea.

Namun yang menjadi perhatian adalah penjelasan dari Raditya Dika soal hadiah yang diberikannya dan sang istri. “Selamat ulang tahun Alinea Ava Nasution, berhubung gak bisa kadoin liburan (karena lagi pandemi) dan kakak baru beli mainan juga, ulang tahun kali ini kadonya dari papa dan mama beliin saham aja ya,” tulis Raditya Dika. Suami Anissa Aziza itu tak sungkan mengungkapkan banyaknya saham yang ia beli untuk sang putri.

“Kakak lahir tanggal 6 bulan 5. Jadi, 6 lot saham perusahaan yg makanan bayi/balitanya kakak suka. Lalu 5 lot perusahaan yang es krimnya kakak suka (hampir tiap hari minta!),” tulis Raditya Dika. Raditya Dika menuturkan, saham tersebut bisa diurus langsung oleh Alinea jika sudah berusia 17 tahun. “Nanti pas umur 17 tahun pas udah bisa punya RDN bakal aku alihkan, mudah2an perusahaannya makin bertumbuh dan kakak bisa langsung memahami apa itu kekuatan compounding returns. Love you much,” tutup Raditya Dika.

Terpampang pula bingkai foto berisi bukti saham yang telah diinvestasikan. Hadiah Raditya Dika ini juga mendapat sambutan positif dari penggemar dan pengikut akunnya yang terlihat di kolom komentar.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *