Hwang In Yeop dan Ji Chang Wook Dipertemukan Lewat Drama Baru

Serial baru Netflix baru saja diumumkan, The Sound of Magic yang akan dibintangi Hwang In Yeop, Ji Chang Wook dan Choi Sung Eun. Melalui akun Twitter resminya, Netflix Korea mengungkap sedikit rangkuman cerita dari drama tersebut. “Apa kamu percaya pada keajaiban? Pertemuan antara gadis yang tumbuh terlalu dini dan pesulap misterius yang ingin tetap menjadi anak-anak, serial original Netflix Annasumanara mengundang kalian ke dalam dunia fantasi,” tulis akun @Netflix KR, dikutip Kamis (15/4/2021).

The Sound of Magic digambarkan sebagai drama musik sentimental tentang seorang gadis bernama Yun Ai yang terlalu cepat menjadi dewasa. Di sisi lain, ada pesulap misterius bernama Lee Eul, pria dewasa yang berharap selamanya menjadi anak-anak. Karakter Lee Eul, pesulap yang hidup di sebuah taman bermain yang ditinggalkan, akan diperankan Ji Chang Wook.

Choi Sung Eun akan memerankan karakter Yun Ai, yang menjalani kehidupan yang mengerikan sampai dia bertemu Lee Eul dan mengalami pengalaman gaib. Teman sekelas Yun Ai, Na Il Deung akan diperankan Hwang In Yeop. Na Il Deung dulunya adalah seorang siswa yang hanya fokus pada sekolahanya dan tidak tahu bagaimana terikat dengan orang lain, tetapi dia belajar tentang kesenangan sulap dengan Lee Eul dan Yun Ai dan mulai berubah.

Drama ini dibuat berdasar webtoon terkenal berjudul Annasumanara yang ditulis oleh Ha Il Kwon, dan sempat diserialkan di Naver Webtoon tahun 2010. Sutradara produksi, Kim Sung Yoon dari drama Love in the Moonlight dan Itaewon Class akan menyutradari serial ini. Naskah cerita ditulis oleh Kim Min Jung yang sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan Kim Sung Yoon lewat drama Love in the Moonlight dan Who Are You.

Hwang In Yeop meraih popularitasnya setelah membintangi drama True Beauty dan 18 Again, sedangkan Ji Chang Wook dikenal lewat berbagai judul drama seperti K2, Healer, hingga yang terbaru Lovestruck in the City. Choi Sung Eun sendiri merupakan pendatang baru yang mencuri perhatian penonton lewat perannya di Beyond Evil dan episode Joan’s Galaxy from SF8.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *