Jadwal Piala Menpora 2021 Hari Ini: Arema FC vs PSIS

Matchday ketiga Grup A Piala Menpora 2021 akan berlangsung hari ini di Stadion Manahan, Solo. Berikut jadwal Piala Menpora 2021 hari ini, Selasa (30/3).

Arema FC akan menghadapi hari penentuan di laga terakhir Grup A saat bertemu PSIS Semarang. Singo Edan yang baru menuai satu poin dari dua laga harus menang atas Laskar Mahesa Jenar untuk menjaga kans melaju ke babak selanjutnya.

PSIS sudah mengumpulkan empat poin dari dua laga dan kini memimpin klasemen sementara Grup A. Hasil seri melawan Arema cukup bagi Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan melaju ke babak perempat final.

Jadwal Piala Menpora 2021 hari ini selain duel Arema vs PSIS yang berlangsung pada pukul 18.15 WIB juga akan diwarnai pertandingan Barito Putera vs PS Tira Persikabo yang dimulai pukul 15.15 WIB.

Sama seperti Arema, PS Tira juga harus menuai kemenangan untuk lolos ke perempat final. Laskar Padjadjaran itu sudah dua kali bertanding dan hanya menuai satu poin.

Sebaliknya Barito serupa dengan PSIS yang sudah mengoleksi empat poin dari dua laga. Dengan demikian Bayu Pradana dan kawan-kawan bisa lolos jika bermain seri.

Dengan kondisi dua tim memiliki empat poin dan dua tim lain mengoleksi satu poin, amat memungkinkan klasemen akhir Grup A diisi empat kesebelasan yang menghuni poin empat.

Jika terjadi demikian maka akan dihitung head to head terlebih dahulu. Seandainya masih imbang juga maka akan dihitung selisih gol, dan kemudian yang terakhir prodiktivitas gol.

Jadwal Piala Menpora pada pukul 15.15 dan 18.15 WIB bisa disaksikan di stasiun televisi Indosiar dan layanan streaming Vidio.com.

Jadwal Piala Menpora 2021, Selasa (30/3):
Barito Putera vs PS Tira Persikabo / 15.15 WIB
Arema FC vs PSIS Semarang / 18.15 WIB.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *