Bikin Tato Baru, Justin Bieber Diprotes Ibunda

Justin Bieber memamerkan tato barunya yang bebentuk buah persik di media sosial baru-baru ini, dan rupanya tak disukai oleh sang ibunda.

Pada Minggu (28/3), Bieber memamerkan sejumlah foto yang menunjukkan proses pembuatan tato barunya di bagian leher yang dibuat oleh Dr. Woo.

Tato tersebut mendapatkan pujian dari para penggemar Justin Bieber. Namun sang ibunda, Pattie Mallette, mendadak muncul di kolom komentar dengan sebuah protes.

“Masih kurang tatonya?” kata Mallette sembari menampilkan emosi wajah lelah.

Diberitakan ET, Bieber sebelumnya mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ia berencana untuk menambah koleksi tato dalam tubuhnya.

Hal itu dilakukan Bieber dalam rangka perilisan album keenamnya, Justice. Ia pun kala itu menyebut bahwa sudah memikirkan sebuah tato berbentuk buah persik untuk menghormati lagu favoritnya dalam album ini.

Bieber diketahui mengoleksi banyak tato dalam tubuhnya, baik di leher, lengan, maupun perut. Namun ia mengaku ada bagian tubuhnya yang terlarang.

“Saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya ingin punya tato di tangan,” kata Bieber kala wawancara dengan The Morning Mash Up di radio Sirius XM, dikutip dari ET. “Jadi saya tidak berpikir saya akan punya tato di sana,”

“Hanya karena bisa pakai setelan jas dan tangan tak bertato, mungkin seperti itu [alasannya],” kata Bieber. “Namun itu sungguh satu-satunya tempat yang saya biarkan, atau kaki atau paha saya,”

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *