Cedera Lutut, Dybala Absen di Inter vs Juventus

Paulo Dybala dipastikan absen saat Juventus menghadapi Inter Milan pada pekan ke-18 Liga Italia di Giuseppe Meazza, 17 Januari mendatang.

Dybala harus absen karena mengalami cedera lutut. Cedera itu dialami Dybala saat Juventus mengalahkan Sassuolo 3-1 di Stadion Allianz, Turin, Senin (11/1) dini hari WIB.\

Dybala mengalami cedera usai berbenturan dengan bek tengah Sassuolo, Gian Marco Ferrari jelang akhir babak pertama. Posisi Dybala yang tidak bisa melanjutkan pertandingan digantikan oleh Dejan Kulusevski.

Dilansir dari Football Italia, Dybala diketahui mengalami masalah di lutut kiri. Cedera itu membuat La Joya harus menepi setidaknya 15-20 hari.

Waktu pemulihan selama itu membuat Dybala sudah pasti absen saat Juventus bertandang ke markas Inter. Selain itu, ia juga harus absen saat Juventus bersua Napoli pada 20 Januari.

Dybala bukan satu-satunya pemain Juventus yang cedera saat melawan Sassuolo. Permainan agresif yang diperagakan tim lawan membuat Weston McKennie dan Federico Chiesa juga mengalami masalah serupa.

Namun, kedua pemain ini tidak butuh waktu pemulihan dalam waktu lama. McKennie dan Chiesa dilaporkan bisa dimainkan pelatih Andrea Pirlo saat bersua La Beneamata.

Dybala sendiri sedang tampil cukup bagus bersama Juventus dalam beberapa laga terakhir. Kerja sama Dybala dengan Ronaldo di lini depan berjalan cukup baik.

Absennya Dybala jelas akan mengurangi daya gedor tim. Akan tetapi Pirlo setidaknya bisa bernapas lega karena Alvaro Morata sudah pulih dari cedera dan sudah bermain saat melawan Sassuolo.

Juventus saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara Liga Italia. Bianconeri terpaut tujuh poin dari AC Milan yang kokoh di puncak klasemen dengan torehan 40 poin.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Bola – Tempo.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *