Lisa BLACKPINK Kembali Jadi Mentor Youth With You

Setelah sukses dengan dua musim sebelumnya, acara ajang pencarian bakat Youth With You yang tayang di layanan streaming iQIYI akan kembali dengan musim baru.
Di musim ketiga ini, turut dimeriahkan dengan kehadiran salah satu anggota BLACKPINK, Lisa yang kembali hadir sebagai mentor dalam acara yang tersebut.

Melansir laman allkpop, kabar kehadiran Lisa BLACKPINK diumumkan melalui media sosial Weibo pada Kamis (7/1).

“#Lisa telah mengkonfirmasi akan kembali menjadi mentor dalam #YouthWithYou season ketiga: Youth With You Musim ketiga saya kembali!” tulis akun Twitter Trending Weibo.

Ini akan menandai musim kedua Lisa sebagai mentor untuk serial survival populer di China tersebut. Di musim sebelumnya, Lisa hadir sebagai mentor untuk trainee kontestan perempuan.

Lisa merupakan salah satu anggota BLACKPINK yang terkenal memiliki kemampuan rapper dan dance yang mumpuni. Idol k-pop bernama asli Lalisa Manoban ini bahkan terkenal sebagai lead dancer BLACKPINK.

Selain mengkonfirmasi kehadiran Lisa BLACKPINK, acara Youth With You season 3 juga akan menampilkan mantan kontestan Produce X101, Tony.

Sementar itu, acara survival Idol Produce merupakan ajang pencarian bakat untuk para trainee dari berbagai agensi yang berjuang untuk menunjukkan bakatnya.

Season pertama dan kedua survival ini berhasil memperkenalkan boyband Nine Percent dan UNINE.

Season pertama ‘Idol Produce’ dihelat pada tahun 2019 dan season 2 pada tahun 2019. Season ketiga kali ini ‘Idol Produce’ akan sedikit berbeda dan akan tayang di awal 2021.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *