Serial Locke & Key Berlanjut ke Season 3

Meski season 2 serial Locke & Key belum tayang, Netflix telah mengumumkan akan membawa serial ini berlanjut hingga musim ketiga.
Netflix juga menegaskan akan memperpanjang kontrak Meredith Averill sebagai produser eksekutif untuk serial tersebut.

“Carlton dan Meredith telah membuat sebuah karya yang luar biasa di Locke & Key, dan kami sudah tidak sabar untuk membuat serial ini berlanjut ke season tiga,” kata Wakil Presiden Original Netflix, Brian Wright seperti dalam keterangan Hollywood Reporters.

Pembaruan kontrak ini muncul kendati musim kedua serial ini masih belum resmi tayang di Netflix. Dilansir dari Hollywood Reporter proses produksi Locke & Key untuk musim kedua telah selesai pada minggu ini di Toronto.

Sementara itu proses pengerjaan musim ketiga akan dimulai pada Januari mendatang.

Serial ini masih melibatkan Meredith Averill sebagai Executive Producer. Ia juga terlibat dalam tim produksi serial Netflix lain salah satunya The Haunting of Hill House, Jane the Virgin dan The Good Wife.

Averill menggarap Locke & Key bersama Cuse dan Aron Eli Coleite.

“Saya sangat berterima kasih telah menemukan rumah di Netflix dimana saya selalu mendapat dukungan, tantangan dan inspirasi,” kata Averill.

“Saya berharap untuk melanjutkan dan memperluas kerja sama ini,” tambahnya.

Serial Locke & Key merupakan salah satu serial di Netflix bergenre drama, fantasi, horror dan thriller.

Serial ini menceritakan tentang sebuah kunci ajaib yang dimiliki oleh sebuah keluarga bernama Locke.

Setelah kematian ayah mereka yang misterius, 3 bersaudara dan ibunya harus pindah ke rumah leluhur mereka bernama keyhouse. Rumah ini bukanlah rumah biasa, rumah ini menyimpan berbagai misteri.

Berbekal kunci peninggalan, mereka mencoba membongkar rahasia di balik pintu di rumah tersebut.

Namun suatu hari, mereka tidak sengaja membuka sebuah pintu yang berisi makhluk jahat. Makhluk itu ingin membunuh keluarga mereka dan menguasai semua kunci milik keluarga Locke, agar mempunyai kekuatan yang lebih besar.

Serial ini masih akan menampilkan akting dari Connor Jessup, Darby Stanchfield dan Jackson Robert Scott yakni karakter utama dalam musim sebelumnya.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *