Lepas Bagus Kahfi, PSSI Berterima Kasih atas Keikhlasan Barito Putera

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Barito Putera, khususnya kepada sang pemilik Hasnuryadi Sulaiman, atas keikhlasan mereka melepas Bagus Kahfi.

Seperti diketahui, Bagus diincar klub Belanda FC Utrecht. Namun, kesepakatan urung terjadi karena tidak tercapai kesepakatan antara kedua tim dan penyerang 18 tahun tersebut sempat mengungkapkan kekecewaannya karena gagal merumput di Eropa.

Tapi, Barito Putera akhirnya legowo melepas bintang mudanya itu demi mewujudkan impiannya menjajal sepak bola Eropa. Iriawan mengaku berterima kasih karena Hanuryadi yang juga anggota Exco PSSI mau memenuhi keinginan pemain muda itu.

PSSI dan pemilik Barito Putera. Terima kasih dari PSSI kepada Barito Putera yang sudah membesarkan Bagus selama ini dan membikin klub Eropa tertarik untuk mengambilnya. Kami mendukung Bagus Kahfi berkarier di Eropa,” ujar Iriawan seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

“Keikhlasan beliau luar biasa dan saya angkat topi. Ini tentu menjadi tauladan bagi tim yang lain. Untuk Bagus, kami berharap ia terus bersemangat, kerja keras dan selalu bermain maksimal. Dan saat panggilan ke timnas Indonesia ia harus kembali,” tutupnya.

Sumber : medcom.id
Gambar : Tirto.ID

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *